Lukas Graham Gandeng Hanin Dhiya dalam Happy for You

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 13:25 WIB
Hanin Dhiya, Lukas Graham
Foto: dok. Warner Music Indonesia/ Hanin Dhiya & Lukas Graham
Jakarta -

Pada Mei lalu, Lukas Graham merilis single pertamanya di tahun ini yang berjudul Happy for You. Kini dirinya merilis versi baru dari lagu itu. Dalam versi barunya, musisi asal Denmark itu menggandeng penyanyi Indonesia, Hanin Dhiya.

Menurut Lukas Graham, dirinya tertarik untuk memperbarui Happy for You dengan sentuhan suara Hanin Dhiya karena ia kagum pada kebolehan Hanin dalam bernyanyi.

"Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu Happy For You, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam," ungkap Lukas Graham dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Lukas Graham pun menambahkan, "Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk bisa bernyanyi bersama Hanin secara langsung di kunjungan saya berikutnya ke Indonesia. Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang."

Happy for You merupakan lagu yang bercerita mengenai kondisi hubungan percintaan yang sedang berada di titik terendah. Karena menyadari hubungan yang dijalani telah berubah menjadi buruk, salah satu di antaranya mengungkapkan bahwa ia ingin pasangannya bahagia meski harus berpisah.

Bagi Lukas Graham, lagu itu juga bertutur tentang penerimaan seseorang atas rasa kehilangan.

"Happy For You berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan mungkin hanya cinta dan gairah sesaat,"jelas Lukas Graham.

Bagi Hanin Dhiya, ini bukan kali perdana dirinya berkolaborasi dengan musisi mancanegara.

Sebelumnya, Hanin Dhiya pernah bekerja sama dengan Pink Sweat$ dalam 17, dengan NIve dalam Where is the Love, dan Christopher dalam Heart Beat.



Simak Video "Hanin Dhiya dan Kolaborasinya Bersama Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)