Lagu Juicy Luicy Masih Jadi Pilihan Utama untuk Di-cover di TikTok

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 16:38 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Lagu Lantas dari Juicy Luicy terus menarik perhatian. Meski sudah lama dirilis, tapi lagu tersebut masih saja enak untuk didengarkan dan dibawakan ulang.

Di TikTok, lagu tersebut maiah diminati banyak content creator untuk dibawakan ulang. Bahkan yang meng-cover juga tidak main-main, sederet penyanyi top Tanah Air pun ikut ambil bagian.

Anov Aldrin misalnya yang menyertakan berbagai instrumen di dalam lagu tersebut. Ada juga Brisia Jodie, Kelvin dan Noiva yang berhasil menarik perhatian banyak orang saat membawakan lagu Lantas.

Kalau urusan view, Chintya Gabriella tidak bisa dipandang sebelah mata. Jelas saja, karena ia memiliki lebih dari 2,5 juta subscribers di YouTube sehingga banyak pasang mata yang tertuju ke videonya.

Bukan cuma musik yang bisa dieksplore dengan sangat luas, Lantas juga bisa menjadi ekspresi yang mewakili banyak orang. Lagu itu berisi cerita soal rumitnya kisah asmara yang relevan dengan banyak hati.

Lantas berkisah tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Kemudian diketahui kisah cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut semakin pasrah dan hanya bisa terpaku tanpa bisa memilih untuk mengakhiri cintanya tersebut.

Kisah pilu itu semakin jadi karena laki-laki tersebut tidak bisa menyatakan cintanya. Ia terhalang dengan pria lain yang sudah ada di hati wanita idamannya.

(dar/dar)