ADVERTISEMENT

Majelis Lucu Indonesia Buat Acara Komedi di Bus

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 12:39 WIB
Majelis Lucu Indonesia
Foto: (dok. MLI)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memaksa semua kegiatan dibatasi, terutama yang menyebabkan kerumunan. Hal itu tentu sangat berdampak bagi banyak pihak, khususnya industri hiburan yang membutuhkan tempat pertunjukan dan banyak penonton dalam setiap kegiatannya.

Selain industri hiburan, masyarakat yang membutuhkan hiburan juga merasakan dampak serupa. Padahal kebutuhan masyarakat akan hiburan selalu meningkat, terbukti dari ketertarikan penonton terhadap acara-acara Majelis Lucu Indonesia (MLI).

MLI pun tergerak untuk tetap menghadirkan hiburan dan tawa di tengah masa sulit seperti sekarang, namun tetap sesuai dengan protokol dan peraturan. Oleh karena itu, MLI mempersembahkan Comedy On Bus, sebuah pertunjukan yang tidak hanya menghadirkan segmen standup comedy, tapi juga segmen musik yang diisi oleh musisi-musisi ternama.

Comedy On Bus merupakan event pertama MLI yang panggung pertunjukannya di dalam bus. Pertunjukan ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penampil serta penonton.

Comedy On Bus akan berlangsung di empat kota. Jakarta jadi tempat pertama, lalu Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya jadi tujuan berikutnya.

Konsep panggung di dalam bus sudah sangat menarik. Ditambah lagi bintang tamu yang adalah musisi-musisi kenamaan Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Jamrud, Endank Soekamti, dan Juicy Luicy.

Lalu sajian komedinya diisi oleh komika-komika talent MLI dan dari luar MLI yang siap mengocok perut penonton. Mereka yang tampil antara lain ada Coki Perdede, Adriano Qalbi, Dono Pradana, Dani Aditya, Ridwan Remin, Fico Fachriza, Gilang Bhaskara, Arif Brata, Rio Dumatubun, Priska Baru Segu, Mukti Entut, Yusril Fahriza, Mcdanny, dan Karim Sujatmiko.

MLI yang memahami kebutuhan penontonnya akan menjadikan Comedy On Bus sebuah pertunjukan yang aman bagi dompet, karena acara ini akan disiarkan dan bisa ditonton secara gratis atau free streaming. Acara yang nantinya dipandu Ananta Rispo dan Firza Valaza akan diadakan pada 26 Juni, 3 Juli, 10 Juli, dan 17 Juli 2021 hanya di detik streaming.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT