Prisa dan John Paul Ivan Persembahkan Lagu Doa untuk Bangsa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 16:44 WIB
Prisa dan John Paul Ivan
Prisa dan John Paul Ivan persembahkan lagu Doa untuk Bangsa. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Penyanyi cilik saat ini memang sudah sangat jarang terlihat wara-wiri di belantika musik Tanah Air. Tak jarang banyak orang mengidam-idamkan memiliki penyanyi cilik yang benar-benar membawa lagu untuk anak di usianya.

Kali ini ada Prisa Putrialina yang meluncurkan single perdananya berjudul Doa untuk Bangsa. Lagu ini diciptakan beberapa waktu lalu dan sudah dibawakan oleh Prisa Putrialina.

Tidak sendiri dalam penggarapan video klipnya, Pria Manajemen menggandeng John Paul Ivan. Hal ini tentunya menambah banyak orang penasaran dengan penampilan sang penyanyi cilik.

Tidak ingin begitu saja meluncurkan single tersebut, Prisia Manajemen dengan Forum Musik Klaten serta Ketua DPRD Klaten menggelar acara nasional bertajuk Lomba Cover Lagu Doa untuk Bangsa.

"Ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kebangsaan dan ini juga merupakan single pertama dari Prisa. Pelaksanaan lomba tersebut diselenggarakan secara virtual skala nasional dengan aransemen musik bebas dan hasil karya peserta diunggah bakal di Channel YouTube dan Instagram FMK," buka Anto selaku dari perwakilan Prisa manajemen melalui rilisnya.

Anto menuturkan, antusias peserta yang mendaftar sangatlah ramai. Ia pun tak menyangka antusiasnya yang ikut akan banyak sekali.

"Bahkan ada yang dari luar negeri, baik perorangan maupun grup dan itu juga panitia terpaksa menolak sekitar 77 peserta lagi karena terlambat mengirimkan karyanya sampai batas waktu yang sudah ditentukan," terang Anto lagi.

Anto pun memiliki harapan jika dengan digelarnya acara ini bisa menjadi contoh motivasi, bagi seluruh kalangan agar tetap semangat berkarya walaupun dalam keterbatasan di masa Pandemi Corona ini.

"Dengan adanya acara ini diharapkan agar generasi muda khususnya, timbul jiwa nasionalisme yang kuat, menjaga kerukunan, menjaga persatuan dalam kebhinekaan, dan tentunya juga agar lebih majunya musik di Indonesia yang bertema positif dan membangun mental, terutama untuk anak-anak generasi penerus bangsa," ungkapnya lagi.

"Lagu Doa untuk Bangsa ini juga bisa sebagai sarana untuk kita semua menyerukan semangat cinta Tanah Air dan menyerukan pesan damai untuk Indonesia," sambungnya lagi.

Untuk hadiahnya sendiri ada total Rp 11 juta yang akan diterima oleh pemenang. Tak hanya itu, pemenang juga akan memperebutkan trophy dari Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dan akan mendapatkan hadiah lainnya dari John Paul Ivan dan Prisa.



Simak Video "Panik Virus Corona, Prisa Rianzi Borong 100 Telur di Swalayan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)