Diskoria x FLEUR! Dipertemukan Kembali dalam Proyek Studio Pop Show

Nadhifa Sarah Amalia - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 12:20 WIB
StudioPop
Foto: StudioPop
Jakarta -

Setelah berhasil dalam proyek edisi pertama, Studio Pop Show memasuki proyek edisi kedua. Proyek tersebut menceritakan perjalanan dua disc-jockey (DJ) Diskoria yang ditantang untuk menghasilkan lagu dalam waktu kurang dari 24 jam.

Setelah Diskoria berkolaborasi dengan Laleilmanino dan Eva Celia pada edisi perdana, pada kesempatan kali ini mereka akan berkolaborasi dengan FLEUR! dan Tara Basro. Sebuah perpaduan yang menarik, mengingat ketiganya mempunyai nuansa musik yang beragam, dan terlebih mereka mempunyai keterbatasan waktu itu untuk bersinergi dan menyelesaikan lagu ini.

Akan tetapi, bagi Diskoria dan FLEUR!, ini bukan merupakan kolaborasi perdana mereka. Akhir tahun lalu, Diskoria sempat bekerjasama dengan dua personel FLEUR!, Yuyi dan Tanya untuk menggarap sebuah lagu bersama dengan judul 'Simfoni Rindu', yang dibawakan oleh Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim.

"Sebelumnya gue dan Tanya udah pernah kerja bareng Diskoria memang, tapi untuk project bakal kerasa beda karena kita akan coba ngawinin lagu disko yang biasa dibawa Diskoria, terus tetep pada sisi FLEUR! nya juga, dan tetep mesti suitable ke suaranya Tara, itu tuh yang lumayan challenging," ujar Yuyi, personel dari FLEUR!.

Dengan pengalaman mereka bekerja sama, Diskoria dan FLEUR! berharap kolaborasi kali ini akan bisa berjalan tanpa halangan berarti, meski kali ini dengan waktu yang dibatasi. Simak segala aktivitas mereka di dalam studio kali ini tayangan Studio Pop Show Season 2, melalui website www.studiopop.id yang telah memasuki episode kedua, dan simak bagaimana mereka membuat sebuah komposisi musik yang dapat dibawakan dengan baik oleh Tara Basro.

(ega/ega)