Live Session Perdana Lagu C.H.R.I.S.Y.E. dari Diskoria & Eva Celia

Nadhifa Sarah Amalia - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 10:41 WIB
StudioPop
Foto: StudioPop
Jakarta -

Diskoria, Eva Celia, dan Laleimanino belum memiliki kesempatan untuk membawakan secara langsung single C.H.R.I.S.Y.E. karena pandemi COVID-19. Hal ini membuat Suara Disko memutuskan untuk menggarap live session perdana lagu tersebut, sebagai bagian dari proyek Studio Pop.

Lagu C.H.R.I.S.Y.E memang merupakan hasil dari kolaborasi program Studio Pop Show Season 1. Dengan nama Studio Pop Session, video live performance ini menampilkan Diskoria dan Eva Celia dengan membawakan lagu C.H.R.I.S.Y.E dengan konsep one take atau satu kali ambil. Pengambilan video sendiri dilakukan di ZODIAC, Senopati, Jakarta Selatan.

"Kita udah menanti banget terjadinya session ini karena memang kita belum bisa ngebawain lagu ini langsung di depan publik, selain promo di salah satu stasiun televisi waktu itu. Dan kita rasa, ZODIAC lah yang paling cocok untuk kita jadikan lokasi shooting session ini." ujar Merdi, personil Diskoria.

Tentu saja, lokasi shooting tersebut dipilih bukan karena tanpa alasan. ZODIAC dirasa dapat merepresentasikan musik Diskoria dan lagu itu sendiri. Terlebih lagi, acara Suara Disko memang pernah digelar di tempat tersebut.

Sebagai informasi, tayangan ini sudah dirilis melalui kanal youtube Suara Disko menjelang hadirnya Studio Pop Show Season 2. Dan saat ini, Studio Pop Show season 2 sudah dimulai dengan kolaborator dan berbagai momen yang berbeda. Semuanya dapat disaksikan melalui website www.studiopop.id.



Simak Video "Keseruan Mikha Tambayong hingga Ayu Dewi Isi Suara Film Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)