Glastonbury Format Virtual Tayang Minggu Ini, Janjikan Musisi Kejutan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 11:05 WIB
GLASTONBURY, ENGLAND - JUNE 22:  A general view of the site in the sunshine at the Glastonbury Festival at Worthy Farm, Pilton on June 22, 2016 in Glastonbury, England. Now its 46th year the festival is one largest music festivals in the world and this year features headline acts Muse, Adele and Coldplay. The Festival, which Michael Eavis started in 1970 when several hundred hippies paid just 1, now attracts more than 175,000 people.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Glastonbury. Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta -

Kamu belum pernah menyaksikan Glastonbury secara langsung di Inggris? Jangan berkecil hati, sebab kamu berkesempatan untuk menyaksikan festival musik itu secara virtual minggu ini.

Glastonbury Festival akan menggelar acaranya secara virtual dengan nama Live at Worthy Farm pada akhir pekan ini. Tayangan konser itu dapat ditonton pada Sabtu dan Minggu, 22 dan 23 Mei 2021 tergantung pada zona waktu di wilayah tempat tinggal penonton.

Sejumlah nama musisi terkonfirmasi akan menjadi pengisi acara dalam festival tersebut. Mereka adalah Coldplay, Wolf Alice, Haim, George Ezra, PJ Harvey, Jarvis Cocker, Damon Albarn, Jorja Smith, Kano, IDLES, Michael Kiwanuka dan lain-lain.

Selain nama-nama yang telah terkonfirmasi, dalam situsnya, penyelenggara juga menjanjikan adanya bintang tamu rahasia yang akan menjadi kejutan bagi para penonton.

Live at Worthy Farm akan disiarkan selama lima jam. Untuk menontonnya, kalian harus membeli tiketnya secara daring (online). Dalam situs pembelian tiket, terdapat pilihan zona waktu yang dapat dipilih sesuai dengan tempat tinggal para penonton.

Tiket untuk menonton siaran konser virtual tersebut dibanderol seharga USD 27,5 atau sekitar Rp 392 Ribu. Sedangkan untuk membeli tiket dan poster dibanderol seharga USD 60 atau sekitar Rp 856 ribu.

Worthy Farm selama ini telah menjadi tempat berlangsungnya Glastonbury Festival dari tahun ke tahun. Dalam situsnya, penyelenggara menjanjikan, penonton konser virtual Live at Worthy Farm akan menyaksikan sejumlah musisi yang tampil dalam lokasi ikonik yang biasanya ada di Glastonbury, yakni Pyramid Field dan Stone Circle.

Pada tahun lalu, Glastonbury Festival seharusnya menggelar acaranya sebagai perayaan 50 tahun mereka. Akan tetap penyelenggara mengurungkan berlangsungnya perayaan tersebut dikarenakan adanya pandemi global COVID-19.



Simak Video "Top 5: Tukul Arwana Sakit, Heboh Pernikahan Siri Lesti-Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)