Selandia Baru Berhasil Tangani Corona, My Chemical Romance Siap Konser

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 20:54 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - JANUARY 26:  Gerard Way of My Chemical Romance performs on stage at Big Day Out 2012 at the Sydney Showground on January 26, 2012 in Sydney, Australia.  (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images)
My Chemical Romance Foto: Getty Images
Jakarta -

Selandia Baru menjadi salah satu negara yang sukses menangani pandemi virus Corona. Berbagai acara dengan jumlah peserta besar telah terlaksana seperti biasa.

My Chemical Romance dikabarkan akan menyambangi Selandia Baru pada Maret 2022. Kunjungan itu merupakan bagian dari rangkaian tur reuni mereka. Band pelantun I Don't Love You itu dijadwalkan akan tampil di The Outer Fields, Western Springs pada 12 Maret 2022.

Selain menyambangi Selandia Baru, dalam jadwal turnya tersebut, dikutip dari NME, My Chemical Romance juga akan tampil di sejumlah kota di Amerika dan Eropa mulai dari 17 Mei hingga Oktober 2022.

Baru-baru ini, My Chemical Romance baru saja menambahkan tiga jadwal di tiga kota dalam agenda turnya, yang terdiri dari dua kota di Rusia dan satu kota di Ukraina, yakni St. Petersburg pada 16 Juni 2022, Moscow pada 17 Juni 2022 dan Kiev pada 19 Juni 2022.

Sebelumnya, My Chemical Romance terpaksa harus mengganti jadwal turnya mundur ke 2022 karena pandemi virus Corona yang belum juga usai di tahun ini. Atas penundaan itu, mereka meminta maaf pada penggemar karena terpaksa harus menunda lagi tur reuni mereka.

"Kami benar-benar sedih, tapi emosi itu hanya lah bagian dari dalamnya perasaan yang kami miliki ketika menyaksikan penderitaan dan kehilangan di tahun lalu," tutur mereka.

My Chemical Romance melanjutkan, "Kami hanya ingin memastikan semua orang bisa aman. Pengembalian uang menjadi opsi yang kami tawarkan untuk yang menginginkannya."

"Kami mohon maaf bila ini mengecewakan dan kami benar-benar tidak bisa menunggu untuk bertemu kalian semua pada 2022," ujar My Chemical Romance lagi.

Sebelum pandemi virus Corona berlangsung, pada Januari 2020, My Chemical Romance mengabarkan tur reuni mereka akan dimulai di Amerika Serikat pada September 2020.

Seandainya saat itu tur tersebut berlangsung, panggung itu seharusnya menjadi momen kembalinya band tersebut setelah beristirahat selama sembilan tahun.

Setelah lima bulan pandemi virus Corona berlangsung di Amerika Serikat, mereka pun mengumumkan penundaan jadwal tur reuni menjadi September 2021. Sayangnya, jadwal pengganti pada September 2021 itu kini juga harus ditunda menjadi tahun depan.



Simak Video "Corona RI 12 Juni: Tambah 7.465 Kasus, 5.292 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)