Karena Corona, My Chemical Romance Harus Tunda Tur Reuni

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 04:23 WIB
My Chemical Romance
My Chemical Romance reuni ditunda Foto: YouTube Johan Olsson
Jakarta -

Reuni My Chemical Romance menjadi salah satu yang dinanti-nanti. Tapi rupanya keinginan masyarakat Inggris dan Irlandia untuk menyaksikan konser reuni mereka harus tertunda.

Sebab band tersebut mengubah jadwal tur mereka di Inggris dan Irlandia. Tur itu baru dapat dilaksanakan pada Juni 2021 dikarenakan adanya pandemi virus Corona yang masih berlangsung hingga kini.


"Dikarenakan pandemi virus Corona saat ini, kami harus membuat keputusan yang berat untuk menunda tanggal (tur) Inggris Raya pada 2021," tulis My Chemical Romance dalam keterangan dikutip dari NME, Selasa (24/4/2020).

Pihak My Chemical Romance melanjutkan, "Kami tidak menganggap ini keputusan yang mudah dan kami harus menempatkan kesehatan para penggemar dan keluarga sebagai yang pertama."

"Kami harap kalian mengerti dan kami akan kembali dengan sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya," sambung mereka lagi.


Hingga kini ada setidaknya ada lima jadwal panggung yang sudah diumumkan oleh band pelantun 'I Don't Love You' itu.

Jadwal pengganti tur mereka akan dimulai pada 15 Juni 2021 di St. Austell dan sejauh ini bakal berakhir di Dublin pada 22 Juni 2021.





Simak Video "My Chemical Romance Siap Reuni Bulan Depan!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)