Podcast Main Stage: Berikan Spotlight untuk Rayssa Dynta!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 07:32 WIB
Rayssa Dynta
Di episode Podcast Main Stage ini, kamu diajak untuk tahu lebih dalam soal penggarapan dua karya terbaru dari Rayssa Dynta. (Foto: Dikhy Sasra)
Jakarta -

Kalau kamu belum pernah mendengarkan musiknya, mungkin 2021 ini adalah waktu yang tepat. Karena Rayssa Dynta baru saja merilis single terbaru yang tergabung dalam Allegory: Act II. Di episode Podcast Main Stage! detikhot kali ini, Rayssa Dynta mengisahkan perjalanan bermusiknya.

Tentu Allegory: Act II jadi salah satu topik yang dibahas bersama Saras, host dari Podcast Main Stage! detikhot. Kamu diajak untuk tahu lebih dalam soal penggarapan dua karya terbaru dari dara kelahiran 8 Februari 1995 itu. Dua single yang ada di dalam Allegory: Act II berjudul The Unusual dan Not Anymore.

Pandangan Rayssa Dynta soal hal-hal yang tidak biasa dalam diri seseorang dituangkan dalam The Unusual.

"Bagaimana kita merangkul hal-hal yang tidak biasa dalam diri kita," katanya dalam podcast yang direkam beberapa waktu lalu ketika Rayssa Dynta berkunjung ke kantor detikcom.

Lewat lagu ini juga, Rayssa Dynta ingin menyajikan sebuah lagu tema sebagai perayaan perbedaan. Bahwa semua orang berbeda dalam banyak hal, entah itu dari kesukaan atau perbedaan dalam diri orang itu sendiri. Sesuatu yang memang seharusnya dirayakan, bukan dihakimi.

Rayssa Dynta juga menceritakan awal perjalanan kariernya di industri musik. Bagaimana dia mengenal musik dan apa yang membuatnya kemudian jatuh cinta pada dunia tarik suara dan main instrumen musik. Ternyata seperti kebanyakan orang, Rayssa Dynta juga pernah les piano namun tidak sampai selesai.

Obrolan dengan Rayssa Dynta bisa didengarkan di Podcast Main Stage! detikhot dengan klik play di bawah ini. Atau kamu bisa langsung juga mendengarkannya di aplikasi Spotify (gratis tanpa berlangganan), aplikasi Anchor, Apple Podcasts, dan juga Google Podcast.

Selamat menikmati!

(aay/doc)