Tanggapan Ayu Ting Ting Dinilai Punya Suara Paling Bagus Versi Lesti Kejora

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 17:49 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tanggapan Ayu Ting Ting Dinilai Punya Suara Paling Bagus Versi Lesti Kejora (Foto: Noel/detikcom)

Mengetahui masalah ini menjadi viral, Boy William akhirnya menuliskan permohonan maafnya. Hal tersebut disampaikan Boy William dalam Instagram Stories miliknya.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.

Hari pertama puasa, Siti Badriah akhirnya bertemu dengan Lesti Kejora. Siti Badriah pun menceritakan momen tersebut lewat Instagram Storiesnya.

"Assalamualaikum semua, Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," tegas Siti Badriah dilihat dalam laman Instagram Stories-nya, Rabu (14/4/2021).

Siti Badriah menegaskan semua masalahnya dengan Lesti Kejora telah selesai. Dua pedangdut berbakat itu saling bertemu dan berdamai.

Tidak hanya dengan Lesti Kejora, Siti Badriah mengatakan juga sudah berkomunikasi dengan Boy William. Boy yang sudah meminta maaf lewat feed Instagramnya juga menyelesaikan langsung masalahnya dengan Siti Badriah.

"Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," ungkapnya.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin Karena akan makin memperkeruh keadaan," tegas Siti Badriah.


(dar/doc)