Tanggapan Ayu Ting Ting Dinilai Punya Suara Paling Bagus Versi Lesti Kejora

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 17:49 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tanggapan Ayu Ting Ting Dinilai Punya Suara Paling Bagus Versi Lesti Kejora (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan penilaian pedangdut dengan suara paling bagus hingga jelek. Penilaian diminta oleh Boy William dan dilakukan Lesti Kejora.

Dalam penilaian tersebut, Lesti Kejora memberikan peringkat pertama untuk Ayu Ting Ting. Kabar itu ternyata juga sudah sampai ke telinga pelantun Sambalado tersebut.

Ayu Ting Ting cukup percaya diri dengan suaranya. Dengan kelebihannya tersebut ia juga membuktikan diri bisa berprestasi dan dikenal seperti saat ini.

"Oh iya, memang betul, kenyataan kok, ha ha ha," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa saat ditemui Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tidak setuju dengan penilaian yang dilakukan Boy William dan Lesti Kejora. Menurutnya semua penyanyi yang disebutkan punya suara merdu, hanya saja berbeda karakter.

"Jangan disama-samain. Semua bagus, semua keren. Semua sama, rezeki sama, suara bagus," beber Ayu Ting Ting.

Kehebohan soal penilaian pedangdut bersuara bagus hingga jelek muncul setelah Boy William mengunggah video hasil obrolannya dengan Lesti Kejora di dalam mobil. Saat itu, ia bertanya ke pedangdut yang juga kekasih Rizky Billar tersebut.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

Meski awalnya berat, Lesti Kejora akhirnya memberikan penilaian.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Kak Cita, Sibad ha ha. Itu kan selera Dede (Lesti Kejora) juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Hal itu membuat pihak Siti Badriah kesal. Sang suami, Krijiana Burhanudin, membela istrinya yang disebut punya suara jelek.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!" tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Stories miliknya.

Boy William dan Lesti Kejora akhirnya minta maaf. Permintaan maaf itu juga sudah ditanggapi oleh Siti Badriah di halaman selanjutnya.