Kutukan Raisa Isi 5 Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 07:19 WIB
Raisa, Raisa Andriana
Foto: Yohan Liliyani/ dok. Raisa
Jakarta -

Ada sejumlah video musik yang rilis di minggu ini, ada yang berasal dari musikus Tanah Air dan ada pula yang dikeluarkan oleh musikus mancanegara.

Bila dari sekian banyak pilihan kalian bingung mau menonton yang mana, jangan khawatir karena detikcom memilihkan lima video musik pilihan pekan ini.

Kutukan (Cinta Pertama) - Raisa

Ingin melihat Raisa hidup dari era ke era? Kamu bisa menemukannya dalam video klip dari single Kutukan (Cinta Pertama) yang disutradarai oleh Aji Yudistira.

Dalam video klip tersebut, Raisa dia tmapil sebagai sosok vampir yang imortal sehingga ia tampil di era abad 18, tahun 1940-an, 1960-an, hingga 1990-an.

Lagu terbaru dari Raisa itu bercerita tentang seorang yang sulit melupakan cinta pertamanya meski tahu hal itu tak baik untuknya.

[Gambas:Youtube]

if i don't have you love - Afgan

Setelah merilis say i'm sorry dan M.I.A., Afgan kembali mengeluarkan single baru berjudul if i don't have your love. Lagu itu merupakan single ketiganya dari album berbahasa Inggris yang ia keluarkan dengan judul Wallflower.

Seperti dua lagu sebelumnya, Afgan merekam if i don't have your love di Amerika Serikat.

Video klip lagu tersebut disutradarai oleh Davy Linggar. Dibuka dengan Afgan yang turun dari sebuah sedan dengan mengenakana jas dan kemeja. Ia lalu menyusuri jalanan yang terlihat gelap sambil bernyanyi.

[Gambas:Youtube]

Tomorrow - Chanyeol

Chanyeol yang merupakan personel dari boyband asal Korea Selatan, EXO, mengeluarkan lagu berjudul Tomorrow.

Tomorrow disebut-sebut sebagai kado dari Chanyeol EXO untuk para penggemarnya yang saat ini tengah melaksanakan wajib militer.

Bersamaan dengan rilisnya lagu itu, Chanyeol juga mengeluarkan video klip dari lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]

Kiss Me More - Doja Cat, SZA

Doja Cat berkolaborasi dengan SZA dalam single baru berjudul Kiss Me More. Lagu itu akan muncul dalam album Doja Cat yang bertajuk Planet Her.

Selain merilis lagunya, Doja Cat dan SZA juga mengeluarkan video klip dari Kiss Me More. Nuansa dan warna pink tampak dominan dalam video klip yang digarap oleh sutradara Warren Fu tersebut.

[Gambas:Youtube]

DRXGS - Yellow Claw, Sara Fajira

Yellow Claw menggandeng Sara Fajira dalam lagu baru berjudul DRXGS. Lagu itu tercipta setelah duo asal Belanda yang beranggotakan Jim dan Nils tersebut menghabiskan waktunya selama 12 bulan di Bali.

Lirik dari DRXGS berkisah tentang cinta yang kandas tapi tetap dikenang. Selain mengeluarkan lagu itu sebagai single, Yellow Claw dan Sara Fajira juga merilis video klipnya.

Mereka menggandeng sutradara Jim Taihuttu untuk menggarap video klip DRXGS.

[Gambas:Youtube]

(srs/dar)