Kangen Sheila Majid? Ini Dia Single Terbarunya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 20:04 WIB
Sheila Majid luncurkan single
Peluncuran single terbaru Sheila Majid. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Salah satu diva asal Malaysia Sheila Majid kembali mencuri perhatian. Sheila Majid kembali menyuarakan suara merdunya. Lewat single Ketika Cinta Ingin Dimengerti, Sheila Majid menyanyikan dengan sempurna.

Lagu tersebut adalah ciptaan Yanti Isfandiary dan Diana Geovanie. Dalam kesempatan itu, Sheila Majid menyanyikan lagu secara virtual dari Malaysia.

Lagu ini mengisahkan perasaan yang terbelenggu dalam kehampaan karena harus berpisah dengan orang yang dicintainya. Tapi setelah sekian lama, akhirnya keduanya bertemu.

Suara Sheila Majid ini dipadu dengan alunan musik Budapest Scoring Orchestra. Untuk aransemen musiknya digarap oleh Tohpati yang sekaligus menjadi produser musik bersama Heru Singgih dari Humania.

"Ini bukan seperti jatuh cinta antar pasangan, tapi juga kepada sesama. Tapi setelah diolah ternyata menjadi sepasang kekasih yang sudah tidak ketemu lama, lalu ketemu lagi," ungkap Yanti Isfandiary saat ditemui di Bimasena, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Yanti juga menjelaskan soal detail pembuatan lagu tersebut. Ternyata lagu tersebut diciptakan hanya dalam waktu dua menit.

"Entah kenapa saya mimpi apa, tiba-tiba dalam dua menit ada lirik seperti itu. Sebelumnya, memang saya sudah sering membuat lirik," ungkapnya lagi.

Untuk video klip sendiri sudah bisa dilihat di channel YouTube milik Geronimo Records. Sementara lagu Ketika Cinta Ingin Dimengerti sudah ada di berbagai platform digital.

The Geronimo adalah project musik dari Geronimo Records yang mengkolaborasikan seniman musik baik dari pencipta lagu, penyanyi arranger, dan musisi untuk menciptakan karya musik.

Geronimo Records merupakan generasi penerus dari komunitas Geronimo yang terbentuk tahun 80-an, diprakarsai oleh Anton Issoedibjo, seorang maestro yang sudah banyak menghasilkan karya musik. Energi dan semangat musiknya kini diteruskan Geronimo Records.



Simak Video "Rio Reifan Polisikan Henny Mona, Sandy Tumiwa Tuntut Rp 10 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)