Melepas Kerinduan Penampilan Sheila Majid di Panggung

Reinhard - detikHot
Senin, 15 Jul 2019 09:28 WIB
Sheila Majid dan NOAH Foto: Reinhard
Jakarta - Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, untuk pertama kalinya kembali tampil menghibur penggemarnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam konser bertajuk 'Mengejar Mimpi untuk Indonesia' itu, ia berkolaborasi NOAH.

Kegiatan tersebut digelar di salah satu hotel di kawasan Jalan Andi Djemma Makassar, pada Sabtu (13/7) malam. Ribuan penggemar kedua musisi beda genarasi mulai dari kaum milenial hingga emak-emak hadir dalam konser ini.

"Apa kabar Makassar? Saya bahagia karena membawa saya ke sini melalui NOAH, saya bahagia menyayi untuk kalian," kata Sheila Majid.





Penyanyi asal negeri Jiran yang top di Indonesia pada era '80-an hingga pertengahan '90-an tersebut, sempat membagikan kisahnya kepada penggemar saat menginjakkan kaki pertama kali di Makassar dulu.

"Saya pernah ke Makassar satu kali, (tetapi) untuk ke Sorong. Saya pergi diving ke sana (Sorong)," ucap Sheila.

Meski demikian, Sheila Majid mengaku jatuh cinta dengan Makassar.

"Saya cinta Makassar," sambungnya.

Dalam konser 'Mengejar Mimpi untuk Indonesia', Sheila Majid membawakan tiga lagu. Satu lagu dinyanyikan solo, yaitu 'Cinta Jangan Kau Pergi'. Dua sisanya, Sheila berkolaborasi dengan NOAH menyanyikan lagu 'Sinaran' dan 'Andaikan Kau Datang Kembali'.

Simak Video "Rumah Makan Gratis Uki Eks Noah Semangat Berbagi di Bulan Suci"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)