Model Seksi Tisya Erni Jajal Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 21:26 WIB
Tisya Erni
Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Model seksi Tisya Erni makin mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Perempuan yang akrab disapa Tisya itu kini tengah mempersiapkan perilisan single perdananya berjudul Aku Beruntung.

"Jadi lagu yang saya bawakan di single perdana saya berjudul Aku Beruntung. Di mana Aku Beruntung itu diciptakan oleh Ka Ronald," kata Tisya ditemui di sela-sela syuting video clip, di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, baru baru ini.

Lanjut Tisya, lagu ini menceritakan seorang perempuan yang sangat beruntung. Keberuntungan itu seperti menjadi pusat perhatian para lelaki.

"Lagu itu menceritakan seorang wanita yang beruntung, karena dia menjadi pusat perhatian banyak laki laki di luar sana. Jadi wanita itu senang banget diributin orang jadi ya aku beruntung gitu," kata Tisya.

Sementara bagi Tisya, lagu bergenre dangdut EDM ini sesuai dengan kehidupan dirinya meski pun tengah dalam suasana pandemi COVID-19. Dia merasa beruntung dalam kehidupan karena dilirik label rekaman kenamaan.

"Saat saya diberikan dan mendengarkan lagu ini saya rasa lagu ini bener bener menjawab cita-cita saya yang dikatakan dalam hati saya. Pada saat itu membaca liriknya dan mendengarkan lagunya, lagunya aku beruntung, dan di masa pandemi ini sesuai kisah saya mendapat keberuntungan, peningkatan derajatlah oleh Allah SWT," bebernya.

"Karena saya dipertemukan sama satu label ternamalah di Ibukota ini Nagaswara saya bisa dipercaya menjadi salah satu artis dari mereka. Dan mereka berikan lagu Aku Beruntung itu, bener bener didasari barang kali kalo aku yang bawakan bener bener bisa beruntung seperti lagu itu," lanjutnya.

Sementara itu keinginan menyanyi Tisya akui sudah ada sejak lama. Pasalnya tarik suara adalah hobinya sejak kecil.

"Dari dulu udah pengen menjadi penyanyi. Kalo akting bukan nggak senang, saya senang nyanyi mandi pun juga nyanyi. Lagi masak juga nyanyi ya gitu dah," kata Tisya.

"Kalo keinginan menjadi penyanyi dari dulu saya juga dari kecil itu belajar membaca bukan hanya diejain huruf ke huruf jadi belajar membaca itu ya karaoke masukin kaset di VCD saat itu. Memang dari didikan orang tua soal musik," pungkasnya.

Sebelumnya nama Erni Tisya sempat viral lantaran menghapus video memakan sosis bareng Bobby Stuntrider. Dia juga disebut bidadari surga oleh netizen lantaran keseksiannya.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)