Video Makan Sosis Nyaris Ciuman, Erni Tisya Didamprat Tunangan Bobby Stuntrider

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 17:03 WIB
Erni Tisya
Erni Tisya didamprat tunangan Bobby Stuntrider. (Foto: ist)
Jakarta -

Satu lagi model seksi yang kena masalah. Kali ini menimpa Erni Tisya.

Erni Tisya kena damprat tunangan Bobby Stuntrider, yang merupakan seorang YouTuber, Renata Putri. Kejadiannya bermula saat ia dinilai telah melakukan adegan tak senonoh ke Bobby di Channel YouTube-nya, Erni Tisya Official.

Dalam konten berjudul 'Ngemut Sosis' yang diunggahnya pada 22 Desember 2020, Erni Tisya memang terlihat intim dengan sekali dengan Bobby Stuntrider. Di situ Erni seolah mengajarkan Bobby bagaimana memakan sosis dengan cara mengemutnya.

Sambil menggoda, Erni Tisya bahkan mengajak Bobby Stuntrider memakan sebatang sosis bersamaan. Lalu mereka menggigitnya dari ujung sampai bibir keduanya nyaris berciuman.

Saat videonya ramai ditonton, Erni Tisya tiba-tiba menghapus konten berdurasi kurang lebih 11 menit tersebut. Ia mengaku kena tegur manajer Bobby Stuntrider.

"Sebenarnya kita kerja profesional untuk membuat konten itu. Tapi ternyata ada permintaan manajer Bobby untuk men-take down," ujar Erni saat dihubungi via telepon.

Bukan cuma manajer, Erni Tisya juga kena damprat calon istri Bobby Stuntrider, Renata Putri. Ia terkejut sekali sampai akhirnya menuruti permintaan untuk menghapus konten makan sosis bareng Bobby.

"Tapi pas syuting dia (Renata) ada di ruangan berbeda bareng asisten saya. Mungkin karena itu dia kaget pas lihat kontennya langsung nekan saya di WA dan chat Instagram," tutur Erni.

[Gambas:Instagram]

Erni Tisya mengatakan membuat konten makan sosis karena permintaan Bobby Stuntrider. Ia mengaku cuma mengikuti arahan pria yang sempat heboh karena membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta tersebut.

"Semua dari pihak mereka. Awalnya dari manajer Bobby menchat aku di Instagram menawarkan kolaborasi pertama sampai ketiga. Sampai pas syuting pun Bobby yang buat konsep semuanya. Aku tinggal ikutin arahan Bobby aja," kata Erni.

(mau/nu2)