Bacain RAPOT detikcom Minggu Depan, Yuk!

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 17:38 WIB
Jakarta -

Kalau detikcom jadi murid, kira-kira rapotnya bagus atau jelek, ya? Dapat hadiah dari ibu nggak ya kalau lagi bagi rapot? Penasaran? Temukan jawabannya minggu depan di acara detikcom RAPOT-an: Mau Gak Mau detikers Harus Nonton.

Dalam acara itu, anggota podcast RAPOT yang terdiri dari Reza Chandika, Ankatama Ruyatna, Radhini Aprilya dan Nastasha Abigail bakal membacakan berita yang ada di detikcom dengan gaya jenaka a la mereka.

RAPOT bakal membahas isu terkini seputar berita yang terjadi belakangan hingga publik figur. Nggak cuma itu, mereka juga bakal memberikan apresiasi pada detikers yang sedang menjalani Ujian Tengah Semester tahun 2021.

Kapan sih acaranya? detikcom RAPOT-an akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif hanya di detikcom pada 7 April 2021 pukul 13.00 WIB.

RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail - Potkes) pada mulanya ada podcast yang beranggotakan empat orang sahabat yang sudah saling mengenal sejak 2007 karena bekerja di salah satu stasiun radio.

"Karena sudah berteman lama, awalnya Abigail yang bilang, 'Eh kita ketemu yuk setiap minggu'. Biar ketemuannya ada faedahnya, akhirnya kami bikin podcast, ngebahasnya juga apa saja, kadang malah ngetawain diri sendiri," kata Radhini ketika bercerita tentang asal-usul terbentuknya RAPOT dalam konferensi pers virtual membahas Mau Gak Mau musim kedua, baru-baru ini.

detikcom, RAPOT, detikcom RAPOT-andetikcom RAPOT-an. Foto: detikcom

Berbekal pengalaman bekerja di dunia penyiaran itulah mereka akhirnya membuat podcast berisi obrolan santai dengan topik dan gaya yang menghibur dibalut dengan humor yang spontan.

Topik yang dibahas oleh RAPOT beragam, mulai dari budaya pop, nostalgia, dan lain-lain. RAPOT kini telah menjadi salah satu podcast ekslusif Spotify Indonesia.

Kebayang kan gimana lucunya kalau berita detikcom bisa dibawakan dengan balutan komedi? Kalian bisa tahu info terkini tanpa harus mencernanya dengan terlalu serius.

Jangan sampe ketinggalan hanya di detikcom!

(srs/dar)