Justin Bieber Mimpi Kolaborasi dengan Tiga Penyanyi Perempuan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 20:04 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber punya mimpi kolaborasi dengan tiga penyanyi perempuan yang sedang populer. (Foto: Justin Bieber)
Jakarta -

Justin Bieber memang telah dikenal sebagai bintang pop papan atas. Namun, rupanya ia masih memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi lain yang belum tersampaikan.

Dalam acara perilisan album JUSTICE di iHeartRadio, dia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan tiga musisi perempuan, yakni SZA, H.E.R. dan Jhene Aiko.

Dikutip dari NME, keinginan itu diungkapkannya setelah seorang penggemar bertanya siapa musisi yang ingin ia ajak kolaborasi setelah ini.

"Aku sangat menyukai SZA, aku menyukai H.E.R. dan yang ketiga Jhene Aiko yang kupikir sungguh-sungguh bertalenta," kata Justin Bieber.

Belum lama ini, Justin Bieber merilis album berjudul JUSTICE.

"Di masa ketika ada banyak hal yang salah dengan planet yang telah rusak ini, kita semua menginginkan penyembuhan dan keadilan terhadap manusia. Dalam menciptakan album ini tujuanku adalah untuk membuat musik yang akan menawarkan kenyamanan," tulis dia dalam pengumumannya di Instagram sebelum album itu dirilis.

Dia melanjutkan, "Untuk membuat lagu yang orang akan bisa terhubung dan terkoneksi pada yang mendengar sehingga mereka merasa tidak sendirian. Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit dapat membuat kita merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang baik untuk membuat semua orang tidak sendirian."

Selain itu, Justin Bieber juga berkata musik dapat saling menghubungkan satu sama lain. Meski mengaku tidak dapat memperbaiki ketidakadilan hanya dengan musiknya, dia berharap lagu-lagu dalam albumnya dapat menjadi bagian kecil dari orang-orang yang membutuhkan penyembuhan di tengah situasi dunia saat ini.

"Aku tahu bahwa aku tidak bisa langsung memperbaiki ketidakadilan hanya dengan membuat musik tapi aku tahu apabila kita memainkan peran kita untuk memberi hadiah pada planet ini dan kita bisa saling bersatu," ujarnya.

"Ini aku melakukan bagian kecilku. Aku ingin terus membuka percakapan tentang keadilan, maka kita tetap bisa terus melakukan penyembuhan," sambung dia.

Musisi asal Kanada itu telah mengeluarkan beberapa lagu sebagai single untuk album tersebut. Terbaru, ia merilis Lifetime sebagai single.

(srs/aay)