Jackson Wang, The Brandals hingga IU, 5 Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 13:54 WIB
Jackson Wang
Foto: dok. 88rising
Jakarta -

Minggu ini ada sejumlah lagu baru yang rilis bersama dengan video klipnya. Tentunya dari sekian banyak rilis yang dikeluarkan, beberapa di antaranya menarik untuk disimak.

detikcom merangkum lima video klip pilihan minggu ini. Apa saja?

LMLY - Jackson Wang

Jackson Wang mengeluarkan lagu dari berjudul LMLY yang merupakan singkatan dari Leave Me Loving You. Video klip dari lagu itu disutradarai oleh Mamesjao.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, konsep video klip LMLY terinspirasi dari film Hong Kong klasik yang pernah ditonton oleh Jackson Wang.

[Gambas:Youtube]


Belum Padam - The Brandals

The Brandals baru saja mengeluarkan single baru berjudul Belum Padam beserta video klipnya. Menariknya, video klip dari The Brandals kali ini menampilkan cerita mengenai komunitas tarung bebas yang berisikan anak buah kapal dan kuli angkut pelabuhan di Tanjung Pinang, Riau, Sumatera.

Dalam penggarapan video klip itu, mereka bekerja sama dengan Sinema Pinggiran. Video klip itu dibesut oleh sutradara Allan Soebakir.

[Gambas:Youtube]


Amarah - Romantic Echoes

J. Alfredo atau yang dikenal dengan nama panggung Romantic Echoes merilis single baru berjudul Amarah beserta video klipnya.

Video klip tersebut disutradarai oleh Shenry Alvin dan Handreas Stefano serta dibintangi oleh J. Afredo bersama Lala Jasin. Bercerita tentang seorang pria yang menghadapi kesendiriannya setelah kehilangan orang yang ia kasihi.

[Gambas:Youtube]


Chosen - Blxst, Ty Dolla $ign, Tyga

Blxst merilis video musik untuk lagu kolaborasinya dengan Tyga dan Ty Dolla $ign yang berjudul Chosen. Menurut siaran pers yang diterima detikcom, video klip itu mengambil referensi dari sejumlah film dengan latar belakang kampus, sebut saja School Daze, Stomp the Yard, dan Love & Basketball.

Dalam videonya, Blxst, Ty Dolla $ign, dan Tyga tampak menikmati kehidupan kampus, mulai dari berpesta bersama kelompok cheerleaders dan lain-lain.

[Gambas:Youtube]


LILAC - IU

IU mengeluarkan album serta single berjudul LILAC. Album dan lagunya menjadi penanda kembalinya IU setelah terakhir merilis karya empat tahun lalu.

Dia juga mengeluarkan video klip dari LILAC.

[Gambas:Youtube]




(srs/aay)