Nadin Amizah Lanjutkan Kisah Taruh dalam Seperti Takdir Kita yang Tulis

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 19:55 WIB
Nadin Amizah
Foto: dok. Nadin Amizah
Jakarta -

Nadin Amizah merilis lagu baru dengan judul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu itu merupakan lanjutan dari Taruh yang terdapat dalam album perdananya, Selamat Ulang Tahun.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (24/3/2021), dalam Taruh, Nadin Amizah bercerita tentang kisah cinta sepasang remaja. Namun, baginya, ada cerita yang belum usai dituangkan dalam sebuah lagu.

Oleh karena itu, perempuan kelahiran 28 Mei 2000 itu pun melengkapi ceritanya lewat Seperti Takdir Kita yang Tulis.

Seperti Takdir Kita yang Tulis juga akan menjadi pembuka menuju dikeluarkannya mini album Kalah Bertaruh. Seperti lagu-lagu Nadin Amizah lainnya, mini album yang tengah digarapnya ini juga direkam di kamarnya (bedroom recording).

Bagi Nadin Amizah, metode rekaman mandiri itu telah menjadi ciri khas pengerjaan musiknya dan masih ingin ia pertahankan dalam mini albumnya.

Lagu itu ditulis Nadin Amizah bersama dengan Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. Selain itu, ia juga dibantu oleh Eky Rizkani yang mengisi piano, keyboard, drum, guitar, dan bass.

Dalam penggarapan lagu itu, Eky Rizkani rupanya tidak hanya mengisi instrumen musik, tapi juga menggarap aransemen dan menjadi produser.

Sebelumnya, ia mengeluarkan album Selamat Ulang Tahun pada 2020 yang dirilis tepat di hari ulang tahunnya. Album itu berhasil memperoleh dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 dalam kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

Ia juga mengeluarkan video klip dari single Bertaut. Dalam pembuatannya, Nadin menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dari video klipnya.

Video klip itu dikemas sederhana menggambarkan peristiwa sehari-hari sekaligus potret dari tiga tokoh yang masing-masing berbeda generasi. Isya Fakhrana, Xaviera Alanna dan Mustini Hidayat menjadi bintang dari video klip tersebut.



Simak Video "Nadin Amizah Minta Maaf soal Kontroversi Kaya dan Miskin"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)