ADVERTISEMENT

Tak Lagi Main Pakai Kaleng Cat, Deden Noy Dikirimi Drum oleh Mike Portnoy

tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 21:16 WIB
mike portnoy
Mike Portnoy memberi Deden Noy set drum (Foto: dok Instagram mikeportnoy)
Jakarta -

Deden Noy merupakan pengguna Instagram yang kerap tampil dengan drum set terbuat dari kaleng cat. Pagi ini, Deden Noy mendapat kejutan langsung dari Mike Portnoy.

Mike Portnoy merupakan mantan drummer band Dream Theater. Ia juga disebut-sebut sebagai drummer terkeren saat ini. Di atas panggung, Mike Portnoy juga dikenal dengan penampilannya yang nyentrik.

Mike Portnoy ternyata salut pada permainan Deden Noy. Gara-gara melihat penampilan Deden Noy, Mike pun mengirimkan hadiah.

Permainan Deden Noy memang bikin salut tak cuma Mike Portnoy. Sebab, ia menggebuk beberapa kaleng yang diset seperti drum, lalu memainkannya dengan bagus.

Melihat permainan Deden Noy, banyak netizen yang ternyata langsung mengirimkan tautan videonya ke Mike Portnoy. Bahkan Mike mengaku hampir setiap hari mendapat pesan itu.

[Gambas:Instagram]



"Selama beberapa minggu terakhir, saya mendapatkan RATUSAN (bahkan mungkin ribuan?) DM, pesan, teks, tag, dll. Dari orang-orang di seluruh dunia yang mengirimkan saya tautan ke @dedennoy yang memutar banyak lagu saya di peralatan buatannya. Bakatnya memang luar biasa dan saya sedang mengatur untuk memberinya kit & simbal baru dengan dukungan luar biasa dari @officialtamadrums dan @sabiancymbals_official," tulis Mike Portnoy di Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Mike Portnoy juga membubuhkan foto Deden Noy tengah bermain dengan alat-alatnya itu.

"Meskipun saya menghargai komentar yang begitu membahagiakan, sama seperti kredit yang harus diberikan kepada @officialtamadrums & @sabiancymbals_official untuk mendukung ide saya, tapi pada kenyataannya, merekalah yang harus bekerja berat karena itu. Sekarang semua orang dapat berhenti mengirim saya tautannya juga!" tulisnya di kolom komentar.

Unggahan itu pun disambut begitu bahagia oleh Deden Noy. Ia berterima kasih atas netizen yang mendukung mimpinya.

"Kejutan di pagi hari, rasanya seperti mimpi. Terima kasih semua atas dukungan kalian selama ini @mikeportnoy," tulis Deden Noy.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jordan Rudess Undang Jokowi ke Konser Dream Theater"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT