Zayn Malik Ejek Grammy Award, Harry Styles Dipilih Jadi Bintang Pembuka

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 21:03 WIB
Harry Styles
Harry Styles didapuk jadi penampil pembuka Grammy Award 2021. (Foto: Instagram @variety)
Jakarta -

Gelaran Grammy Award tahun 2021 akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Meski diadakan di tengah kondisi pandemi, panggung Grammy Award tahun ini dijanjikan bakal tetap meriah dan istimewa.

Harry Styles didapuk sebagai bintang pembuka ajang tahunan bergengsi buat musisi dunia tersebut. Dilansir Variety, perwakilan dari CBS amat bangga bisa menghadirkan Harry Styles di Grammy Award tahun ini.

"Kamu nggak akan ingin ketinggalan puncak acaranya. Acara kali ini akan jadi seperti musik yang datang menghampirimu, hal yang nggak pernah kamu lihat sebelumnya. Kita juga punya Harry Styles, seorang musisi luar biasa," kata Jack Sussman.

Terpilihnya Harry Styles sebagai penampil pembuka di Grammy Award 2021 menyusul sindiran yang diberikan mantan rekan satu grupnya di One Direction, Zayn Malik, buat ajang Grammy. Lewat akun Twitter pribadinya, Zayn terang-terangan mengejek Grammy.

Cuitan Zayn Malik terbilang kontroversial. Tak hanya dia menggunakan kata kasar, tetapi juga menulis kalimat yang bernada menyindir.

"Persetan dengan Grammy dan orang-orang yang terlibat di dalamnya," tulis Zayn.

"Tweet ini bukan cuma soal siapa yang layak dan memenuhi syarat, tapi juga soal inklusi dan kurangnya transparansi soal proses pemilihan nominasi yang memberi ruang buat pilih kasih, rasisme, dan politik relasi yang mempengaruhi proses voting," lanjutnya.


Cuitan Zayn tentu memicu komentar dari berbagai pihak. Ada yang menyebut dirinya menjadi salah satu musisi yang tidak terlalu senang dengan daftar nominasi Grammy sehingga mengeluarkan komentar seperti itu.

Tak hanya Zayn saja, sebelumnya The Weeknd juga protes soal nominasi Grammy. Halsey pun ikut buka suara terkait adanya 'suap' dalam sistem pemilihan nominasi di ajang penghargaan ini.

(aay/aay)