Dayana Dihujat, Lagunya Banjir Dislike

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 11:24 WIB
Dayana
Dayana Dihujat, Lagunya Banjir Dislike (Foto: Dok. Instagram/demi.demik)
Jakarta -

Setelah terkenal, Dayana membuka kesempatan dari banyak bidang. Setelah sukses menjadi selebriti di media sosial berkat netizen Indonesia, kini ia justru banjir hujatan.

Mereka yang kini menghujat wanita asal Kazakhstan tersebut menilai Dayana sombong. Wanita cantik itu juga disebut cuma memanfaatkan kepopuleran YouTuber Fiki Naki demi untuk kepentingan pribadinya.

Apalagi saat ia melakukan live di Instagram, pemilik akun @demi.demik itu mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia," ujarnya.

Polemik juga terjadi saat Dayana dan Fiki Naki terlibat proyek endorsement. Ada kesalahpahaman di antara keduanya. Dayana juga disebut tidak melakukan tugasnya dengan baik sehingga klien memotong bayaran untuknya.

"Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu," tutur manajer Fiki di dalam tayangan YouTube Fiki Naki.

DayanaDayana Dihujat, Lagunya Banjir Dislike Foto: Dok. Instagram/demi.demik

Dayana mengaku itu adalah kesalahannya. Ia juga menyebut sindiran yang pernah diungkapkannya bukan untuk semua warga Indonesia, tapi kepada mereka yang membencinya.

Namun netizen Indonesia sudah lebih dulu marah. Mereka menilai Dayana meremehkan Indonesia dan melakukan aksi unfollow massal.

Pengikut Dayana yang semula sebanyak 2,2 juta kini sudah hilang 800 ribu.

"Aku ingin mengucapkan permintaan maaf karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku. Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukan," tulis Dayana dalam unggahannya di akun Instagram @demi.demik.

Dayana pun akhirnya melakukan klarifikasi. Menurutnya, semua yang terjadi adalah kesalahpahaman. Kemampuannya berbahasa Inggris kurang baik sehingga timbul ucapan yang tidak dia maksud pada awalnya.

Lihat juga video '11 Selebgram Disanksi Gegara Pesta Tanpa Pakai Masker':

[Gambas:Video 20detik]



Lagu dari Dayana banjir dislike di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2