Baim Wong Klarifikasi Keriuhan soal Unfollow Dayana

tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 16:18 WIB
Baim Wong
Baim Wong terseret soal ramai-ramai unfollow Dayana Foto: (westi/detikhot)
Jakarta -

Baim Wong masuk dalam pusaran hubungan antara Dayana dan Fiki Naki. Hal itu bermula saat muncul komentar pedas Dayana terhadap netizen di Indonesia.

Dayana pun sempat dituding membenci masyarakat Indonesia karena ucapannya tersebut. Hal itu membuat beberapa publik figur berkomentar, salah satunya Baim Wong.

Ayah Kiano Tiger Wong itu ramai diberitakan meng-unfollow Dayana setelah ramainya berita soal ucapan gadis asal Kazakhstan itu yang membuat sakit hati para netizen Tanah Air.

Melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada detikcom, Baim Wong pun menjelaskan situasi sebenarnya. Menurutnya, ia tak ingin lagi banyak berkomentar tentang hal itu mengingat ramainya tanggapan dari para netizen di media sosialnya. Terlebih saat salah satu komentar Baim membuat netizen makin riuh memberi komentar pedas terhadap Dayana.

Menurut Baim Wong, ia dan Dayana tak ada masalah, begitu pula Fiki Naki. Tak seperti apa yang disangkakan oleh banyak orang akhir-akhir ini.

Ia sangat menyayangkan jika kondisinya menjadi riuh seperti saat ini, padahal Fiki disebutnya sangat tulus kepada Dayana.

Baim Wong juga berpesan agar netizen tak lagi mengusik Dayana dengan komentar-komentar mengganggu ataupun masalah pribadinya, terutama bernadakan perundungan. Ia pun tak sungkan untuk meminta maaf pada Dayana jika dirinya atau pun Fiki dianggap salah.

"Mengenai Dayana, saya mengurangi opini atau pendapat saya ya, takutnya jadi sumbu lagi. Saya hanya mendoakan Dayana baik-baik saja, dan tentunya sehat-sehat juga ya. Saya dan Fiki tidak ada masalah sama dia. Apalagi karakter Fiki, dari awal perkenalan sama Dayana, saya tahu dia benar-benar mau berteman sama Dayana. Sangat disayangkan kalau jadinya seperti ini. Saya sangat tahu Fiki orangnya seperti apa. Keluarganya pun sama, mereka semua apa adanya," beber Baim Wong.

"Jarang saya melihat Fiki kesel apalagi dendam sama orang lain. Tapi, kalau menurut Dayana, Fiki atau saya pernah salah, kita minta maaf ya dan untuk temen-temen, jangan ada yang bully Dayana lagi ya. Saya bangga menjadi WNI, karena Indonesia dikenal mencintai dan menghargai sesama lebih dari negara lain. Lebih baik kita memaafkan, karena itu menjadikan semuanya lebih indah."



Simak Video "Polisi Ungkap Cara Pelaku Dapat Kontak di Kasus Penipuan SMS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)