Dayana Ditinggal 500 Ribu Follower Usai Ribut dengan Fiki Naki

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 18:21 WIB
Dayana
Dayana kehilangan 500 ribu followersnya. Dok. Instagram/demi.demik (Repro detikHOT)
Jakarta -

Dayana menjadi selebriti di media sosial atas andil netizen Tanah Air, dan kini dirinya pun kehilangan 500 ribu follower dalam jangka waktu dua hari juga karena mereka.

Para netizen kesal dengan sikap gadis asal Kazakhstan itu yang dianggap sombong dan hanya memanfaatkan YouTuber Fiki Naki untuk kepentingan pribadinya saja.

Apalagi saat ia melakukan live di instagram, pemilik akun @demi.demik itu mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia," ujarnya.

Selain itu adapula masalah lainnya di antara manajer Dayana dan Fiki Naki yang juga jadi salah satu penyebab kesalnya para netizen. Hal itu bermula dari endorsement sebuah produk untuk acara Valentine di mana Fiki seolah mengirimkan hadiah untuk Dayana.

Namun Fiki menolaknya karena merasa itu terlalu settingan. Sementara itu ada percakapan antara manajer kedua belah pihak dan juga berakhir salah paham karena pihak Dayan mendapatkan bayaran lebih kecil dari yang dijanjikan.

Hal itu disebabkan karena Dayana tak melakukan pekerjaan tersebut sesuai dengan keinginan klien dan hanya mendapatkan bayaran sebesar 50 persen saja.

Pihak Dayana pun tak terima dan memilih untuk menghapus postingan tersebut lalu curhat di media sosial.

"Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu," tutur manajer Fiki di dalam tayangan YouTube Fiki Naki.

Setelah kehebohan itu terjadi, Dayana pun mulai menyadari kesalahannya dan meminta maaf karena tak bermaksud untuk menyakiti Fiki Naki. Ia pun mengaku jika kejadian tersebut menjadi pengalaman berharga untuknya.

"Jika kalian tidak menyukaiku dan mulai unfollow aku, aku minta maaf atas situasi ini. Itu adalah kesalahanku," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Dayana pun menjelaskan terkait masalah Indonesia dan haters. Menurutnya ia salah bicara dan hal itu menjadi salah paham. Ia tak mengejek Indonesia, melainkan hanya hatersnya saja.

"Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku. Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukan," tulis Dayana.



Simak Video "Dayana yang Lagi-lagi Bikin Netizen Indonesia Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)