Heboh Sosok Hitam yang Bikin Penasaran di Klip Baru Denis Chairis

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 14:43 WIB
Denis Chairis
Foto: Denis Chairis - MSI Records
Jakarta -

Belum lama ini, Denis Chairis merilis video musik untuk single barunya, Kau Curigai Aku. Ternyata ada yang bikin netizen penasaran dengan klip dari mantan vokalis band Nirwana itu.

Setelah beberapa saat dirilis, video itu mendapatkan respons yang cukup baik. Beberapa netizen memuji video musik itu.

Namun ternyata ada juga yang salah fokus dengan sosok hitam di video tersebut. Hal itu bahkan membuat banyak orang heboh hingga berkomentar.

"Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yang sedang duduk di kursi" tulis salah satu warganet.

Menurut Denis Chairis hal itu cukup aneh. Ia mengungkapkan di jalan cerita yang ditulis untuk pembuatan video musik, tidak ada talent lain yang seharusnya in frame selain dirinya dan tiga model.

Akan tetapi, ia juga membenarkan jika ada sosok hitam di video yang diunggah di channel YouTube MSI Records tersebut pada menit yang dimaksudkan para netizen.

Menanggapi kemungkinan adanya penampakan, Deni Chairis mengungkapkan lokasi syuting video musik itu memang terasa angker. Saat syuting dirinya juga tidak merasakan ada sesuatu yang aneh. Ia menjelaskan jika proses produksi video klip itu berjalan lancar.

Sampai saat ini, belum jelas sosok hitam yang ada di video itu. Denis Chairis juga tidak menyangka akan ada sosok hitam tersebut di video musiknya.

"Saya mau ngasih pencerahan dikit nih, pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu kita buat di villa yang ada di daerah Bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu," ungkapnya.

"Tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh-aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdoa. Nah, tiba - tiba pas video musiknya sudah rilis, malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam," tutur Denis.

Lebih lanjut, Denis Chairis menegaskan adanya sosok hitam itu bukan bagian dari caranya menarik perhatian. Ia mengaku juga baru mengetahui ada sosok hitam di video musiknya setelah membaca komentar dari penonton.

"Saya saja tahunya dari yang komentar, sebab saya saja nggak ngeh tadinya ada begituan, karena saya ya hanya berkarya saja," tandasnya.

[Gambas:Youtube]



(dar/dar)