NCT 127 hingga Grrrl Gang, Empat Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 15:00 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Di minggu ini, ada sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri mengeluarkan video musik yang dapat kamu tonton di akhir pekan.

Bila kamu bingung memilih yang mana yang hendak kamu saksikan dari sekian banyak karya yang rilis pekan ini, detikcom punya empat video klip pilihan yang bisa membantumu memilih.

Apa saja? Simak di bawah ini!

Bicycle - CHUNG HA

CHUNG HA merilis album pertamanya yang berjudul Querencia. Bicycle adalah salah satu single dari album tersebut. Lirik dari lagu itu, menggambarkan bagaimana seseorang bangkit dan terus berupaya mengejar impiannya tanpa peduli komentar negatif dari orang lain.

Dengan dikeluarkannya lagu itu, CHUNG HA juga sekaligus merilis video klip dari Bicycle. Video klip tersebut disutradarai oleh Yoo Jae Hyeong.

Ada beberapa adegan menarik dari lagu tersebut, termasuk ketika menyaksikan CHUNG HA bernyanyi dan menari dengan koreografi yang selaras dengan nada lagu bernuansa pop dan R&B itu.

[Gambas:Youtube]

Sesuatunya - Maliq & D'Essentials

Maliq & D'Essentials memiliki enam lagu anyar yang terangkum dalam mini album RAYA. Mereka mengeluarkan video klip dari seluruh lagu dalam mini album tersebut dan Sesuatunya adalah salah satunya.

Sama dengan lima lagu lainnya, video klip Sesuatunya juga disutradarai oleh Anton Ismael. Menariknya, seluruh video klip tersebut diambil menggunakan handy cam dan kamera ponsel.

Di awal video klip tampak dua personel Maliq & D'Essentials, Indah dan Widi tengah bernyanyi diiringi gitar. Kemudian adegan pun berganti.

[Gambas:Youtube]

gimme gimme - NCT 127

NCT 127 merilis single berjudul gimme gimme yang merupakan salah satu lagu dari album LOVEHOLIC. Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu tersebut sebagai single, boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu sekaligus mengeluarkan video klip dari lagu tersebut.

Lagu itu berisikan curahan hati dari seseorang yang tengah jatuh cinta. Kalau kamu penggemar NCT 127, sepertinya kamu harus banget nonton video klip dari gimme gimme.

[Gambas:Youtube]

Honey, Baby - Grrrl Gang

Band indie asal Yogyakarya mengeluarkan single baru berjudul Honey, Baby. Mereka juga merilis video klip dari lagu tersebut. Video klip tersebut terbilang unik karena para personel Grrrl Gang seakan ingin menampilkan lelucon tentang 2020 sebagai tahun yang berat tapi dibawakan dengan satir.

Video klip besutan sutradara Cakultera Wage Sae itu dibuka dengan wawancara dari para personel Grrrl Gang mengenai kesibukan yang mereka lakukan belakangan. Jawaban mereka rupanya adalah apa yang terjadi apabila di 2020 tidak terjadi pandemi, misalnya tampil di Texas, Amerika Serikat karena mereka seharusnya mengisi festival musik South by Southwest.

Mereka pun lalu memparodikan hal tersebut di sepanjang video klip seolah-olah mereka benar-benar bertolak ke Texas.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Usai 'Kick It', NCT 127 Lengkapi Neo Zone Lewat 'Punch'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)