8 Idol K-Pop yang Siap Warnai Comeback Februari 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 20:26 WIB
chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

Januari lalu, kita sudah disuguhkan berbagai artis K-Pop yang comeback dengan konsep keren. Februari ini juga banyak idol K-Pop yang akan memberikan nuansa segar untuk menemani bulankasih sayang ini. Berikut daftar artis yang akan comeback pada bulan kedua di tahun ini.

1. CIX

CIXCIX Foto: CIX (dok. Instagram)



Grup yang baru debut pada 2019 lalu ini siap kembali menghibur penggemar pada 2 Februari mendatang. Mereka akan merilis mini album keempat bertajuk Hello Chapter O. Hello, Strange Dream. Sebelumnya, mereka comeback pada 27 Oktober 2020 dengan lagu utama Jungle.

2. Kim Woo Seok

Kim Woo SeokKim Woo Seok Foto: Kim Woo Seok (dok. Instagram)



Salah satu anggota grup UP10TION ini akan melakukan comeback pertamanya dengan album kedua berjudul 2nd Desire: Tasty dan akan dirilis pada 8 Februari nanti. Woo Seok sudah melakukan debut pertamanya pada 25 Mei 2020 dengan lagu utama Red Moon.

3. Chungha

chunghachungha Foto: Instagram @chungha_official


Setelah menunda comeback karena tertular COVID-19, akhirnya Chungha siap kembali menyapa Byulharang (sebutan untuk penggemar Chungha) pada 15 Februari mendatang. Dia akan merilis album lengkap pertamanya bertajuk QUERENCIA.

Sebelumnya, Chungha sudah merilis beberapa lagu pra-rilis, salah satunya berjudul X.

4. Super Junior

Super JuniorSuper Junior Foto: (dok. SM Entertainment)

Seharusnya, Super Junior merilis album lengkap kesepuluh berjudul The Renaissance pada Desember 2020 lalu. Namun, perilisan album tertunda sehingga baru bisa dirilis pada 16 Februari nanti. Mereka sudah merilis lagu pra-rilis berjudul The Melody.

5. NCT 127

NCT 127NCT 127 Foto: (dok. SM Entertainment)

NCT 127 akan merilis mini album Jepang keduanya, Loveholic pada 17 Februari mendatang. Mereka sudah pernah merilis mini album pertama, Chain pada 23 Mei 2018. Jadi, ini adalah comeback pertama mereka setelah dua tahun.

6. Kang Daniel

Kang Daniel Comeback Lewat '2U'Kang Daniel Comeback Lewat '2U' Foto: Kang Daniel Comeback Lewat '2U'

KONNECT Entertainment sudah mengonfirmasi kalau artis solo mereka bakal kembali mengeluarkan karya terbaru pada bulan depan. Namun, agensi belum memberitahu tanggal pasti perilisan album tersebut.

7. SHINee

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

SHINee berencana kembali menyapa SHAWOL (penggemar SHINee) pada Februari mendatang. Sampai saat ini belum ada tanggal pasti mereka akan kembali ke panggung secara full team. Comeback mereka jadi salah satu yang paling ditunggu para penggemar K-Pop.

8. WEi

WEi (OUI Entertainment)WEi (OUI Entertainment) Foto: dok. OUI Entertainment

Walaupun belum terkonfirmasi tanggal resminya, tapi WEi berencana comeback dengan merilis mini album kedua pada Februari nanti. Ini adalah comeback pertama mereka setelah debut dengan lagu utama Twilight pada 5 Oktober 2020.



Simak Video "Siwon Super Junior Siap Comeback Akting Lewat 'Oh My Savior'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)