Dear ARMY, Bebe Rexha Lagi Bikin Sesuatu Buat BTS Nih!

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:27 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Bebe Rexha attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy)
Bebe Rexha. Foto: Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Bebe Rexha mengatakan dirinya sedang membuat demo dari lagu untuk boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal itu disampaikannya melalui siaran Instagram Live miliknya.

Musisi yang pernah berduet dengan Louis Tomlinson dalam Back to You itu mengatakan lagu yang dibuatnya itu masih berantakan dan perlu dirampungkan.

"(BTS) belum mendengar ini, ini bukan lagu untuk mereka. Aku hanya menulis ide untuk mereka," kata Bebe Rexha.

Dia pun mengatakan bahwa lagu itu akan menjadi sesuatu yang potensial. "Tapi ini masih perlu dirampungkan, masih perlu banyak progres. Tapi ini luar biasa," ujar Bebe Rexha lagi.

Tampaknya ketertarikan Bebe Rexha pada musik pop Korea Selatan bukan lah hal baru. Artis kelahiran 30 Agustus 1989 itu memang kerap membuat lagu untuk artis asal Korea Selatan.

Pada 2010, dia pernah menjadi salah satu penulis dari lagu SHINee yang berjudul Lucifer. Dia juga pernah menulis lagu untuk Lee Hyori dalam lagu As Long As I Love You.

Pada 2019 lalu, seorang penggemar pernah menanyakan padanya apakah dia tertarik untuk membuat lagu lagu untuk musisi kpop, Bebe Rexha pun menjawab, "Ya, itu akan luar biasa".

BTS memang kerap berkolaborasi dengan sejumlah artis mancanegara di berbagai kesempatan, sebut saja Waste It On Me dengan Steve Aoki, A Brand New Day yang diproduseri oleh Mura Masa, Idol bersama Nicki Minaj, Make It Right bersama Lauv hingga Boy with Luv bersama Halsey dan lain-lain.

Personel dari BTS juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi mancanegara, sebut saja Suga bersama Max dalam Blueberry Eyes, Seoul dari RM yang diproduseri oleh HONNE dan lain-lain.



Simak Video "BTS Lelang Outfits di MV 'Life Goes On' "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)