ADVERTISEMENT

Sivia Azizah Kirim Cinta untuk Diri Sendiri Lewat Lagu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 14:39 WIB
Sivia Azizah
Foto: dok. SIVIA
Jakarta -

Kita biasanya tidak pernah lupa untuk menunjukkan cinta pada pasangan, sahabat maupun keluarga, tapi kita kerap kali lupa untuk memberikan cinta pada diri kita sendiri.

Setelah mengeluarkan album Love Spells, Sivia Azizah kembali dengan lagu cinta bertajuk Are You My Valentine?. Uniknya, lagu tersebut tidak dia dedikasikan untuk orang lain yang dia cintai, melainkan dia kirimkan untuk dirinya sendiri.

Are You My Valentine? dirilis pada 14 Februari 2021 bertepatan dengan hari kasih sayang sekaligus hari ulang tahunnya yang ke-24.

"Lagu cinta bukan hanya tentang kasih sayang sepasang kekasih, Sivia menyampaikan bahwa mencintai diri sendiri adalah proses penting yang harus dijalani, sehingga nanti kita semua akan bisa membuka diri untuk mencintai orang lain," tulis keterangan pers yang diterima detikcom.

Dalam proses penggarapan Are You My Valentine? Sivia dibantu oleh Iwan Popo sebagai produser maupun dalam penulisan lagu.

Tahun lalu, Sivia Azizah baru saja mengeluarkan album Love Spells. Album itu disebutnya merangkum proses dirinya mencari jati diri hingga dia menemukan apa yang benar-benar dia inginkan.

Judul Love Spells dipilih karena judul itu dianggap mewakili apa yang dia lewati dalam proses pencarian dan pendewasaannya.

Baginya dalam melewati berbagai tahap dalam dirinya, semua orang memiliki mantranya masing-masing, dari situlah frasa Love Spells dia temukan dan ia pilih sebagai judul album sekaligus single.

"Sebenernya album Love Spells ini menceritakan proses pendewasaan aku. Proses pendewasaan itu kan bisa dari macem-macem, dari putus cinta, galau karier, pertemanan dan segala macem, itu yang bikin aku ingin berbagi, proses gue tuh kayak gini, apakah lo mengalami proses yang sama," ujarnya saat Love Spells dirilis.



Simak Video "Penampilan Elegan Sivia Azizah di Hari Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT