Mikha Angelo Rayakan Valentine dengan Dua Single Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 20:04 WIB
Mikha Angelo (Dok. Istimewa)
Foto: Mikha Angelo (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Mikha Angelo tampak semakin mantap untuk bersolo karier. Setelah mengeluarkan album perdana bertajuk Amateur pada 2020, tahun ini, dia kembali mengeluarkan karya baru.

Dalam karyanya kali ini, Mikha Angelo mengajak pendengarnya untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersamanya dengan mengeluarkan dua lagu berjudul Anything dan Into You.

Dua lagu itu akan masuk dalam mini album berjudul LOVER yang berisikan empat lagu. Pada 26 Februari 2021, barulah dua berikutnya akan dia keluarkan.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, LOVER merupakan mini album yang bercerita mengenai perjalanannya dalam mempelajari cinta.

"Sebuah persembahan dari Mikha dalam menceritakan apa itu cinta bagi dirinya, perjalanan Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai dan juga bagaimana cara mencintai dengan baik," tulis keterangan tersebut.

Meskipun tidak melulu berakhir bahagian, tapi Mikha Angelo dalam mini album ini ingin menyampaikan bawa apapun yang terjadi, cinta tetaplah sesuatu yang perlu dirayakan.

Mengenai dua lagu yang baru dirilisnya, menurut Mikha, Anything adalah lagu yang dia persembahkan untuk pasangannya. Lagu itu bertutur mengenai janji Mikha untuk selalu ada bagi pasangannya kapan pun, dalam susah maupun senang.

Sedangkan Into You ditulis Mikha Angelo ketika dirinya hendak bercerita tentang perasaan jatuh cinta dan dibuai asmara. Dia juga bicara tentang sulitnya mengungkapkan perasaan.

Personel The Overtunes itu sekaligus menganggap LOVER adalah caranya membagi sisi lain dirinya yang kerap tidak diketahui banyak orang melalui musik.

Sebelumnya, Mikha Angelo sempat mengaku gugup ketika awal memutuskan untuk bersolo karier. Namun, kini dirinya justru terlihat kian yakin.

"Aku berasa deg-degan lumayan grogi. Iya semuanya sendiri (menulis lagu sendiri). Sebetulnya beruntun, awalnya lebih ingin nge-push sendiri main setiap part-nya karena nulis lagu sendiri. Jadi belajar main lebih jago alat apa, dan lebih ngirit," tutur dia ketika merilis album Ameteur.

(srs/dar)