Mikha Angelo Perkenalkan Diri Sebagai Amateur

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 21:28 WIB
Mikha Angelo
Foto: dok. Mikha Angelo
Jakarta -

Penyanyi Mikha Angelo baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Amateur. Album tersebut adalah album perdana Mikha Angelo menjadi penyanyi solo.

Seperti diketahui, sebelum menjadi penyanyi solo Mikha Angelo tergabung dalam The Overtunes. Ia membuat band bersama kedua saudara kandungnya, Mada Emmanuelle Brahmantyo dan Reuben Nathaniel Brahmantyo dibawah label Sony Music.

Saat perilisian Amateur, Mikha Angelo mengaku gugup. Ia tidak percaya akhirnya album yang dikerjakannya secara mandiri itu bisa terealisikan.

"Aku berasa deg-degan lumayan grogi. Thank you udah datang di virtual session. semoga bisa suka dengan albumnya. Dan merasa lebih dekat dengan album yang aku obrolin," ujar Mikha Angelo saat jumpa pers secara virtual melalui aplikasi Zoom, Kamis (27/8/2020).

Dalam album tersebut terdapat delapan lagu yang dibuat oleh Mikha Angelo. Semuanya berbahasa Inggris dengan aransemen khas Mikha Angelo.

"Iya semuanya sendiri (menulis lagu sendiri). Sebetulnya beruntun, awalnya lebih ingin nge-push sendiri main setiap part-nya karena nulis lagu sendiri. Jadi belajar main lebih jago alat apa, dan lebih ngirit," sambung pria 22 tahun itu.

Mikha AngeloMikha Angelo. Foto: dok. Mikha Angelo

Wonderland Records selaku label tidak banyak ikut campur dalam penggarapan album Amateur. Mereka hanya memfasilitasi Mikha Angelo agar bisa menelurkan album yang maksimal.

"Sebenarnya dari awa ketemu Mikha usia 16. Di satu sisi aku lihat ini something yang mesti kita jaga, dari segi kompose lagu. Gue panggil dia alien. Setiap kirim by track nggak ada yang direject. Sebenarnya hanya memfasilitasi Mikha biar maksimal. Album ini fresh yang bisa membanggakan Indonesia," kata Inu, salah satu pihak Wonderland Records.

Rencananya, album Amateur baru akan rilis tepat pada jam 12 malam atau pukul 00.00 WIB, Jumat (28/8/2020). Delapan lagu tersebut adalah:

Amateur
Human
Shot
Run
Middle Ground
Stay A While
Too And More
Fairytale



Simak Video "Rekomendasi Lagu Buat Pasangan yang Lagi Hadapi Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)