Juicy Luicy Ajak Sadboi Rayakan Valentine Tanpa Kesedihan

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 13:24 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Momen Hari Valentine dirayakan oleh banyak orang dengan menebarkan kasih sayangnya. Sebagai grup musik, Juicy Luicy memberikan kasih sayang dengan cara yang lain.

Dari siaran persnya, Minggu (14/2/2021), Juicy Luicy menyinggung para sadboi. Slang itu sering disebut oleh para remaja sebagai julukan untuk pria yang mudah bersedih karena putus cinta atau hal lainnya.

Juicy Luicy juga sepakat dengan Kompakt dan Yung Lean yang menjadikan perasaan sedih tersebut untuk memperkuat sebuah musik. Karya itu terasa jauh lebih memiliki makna untuk yang mendengarkan.

Terlebih, di dua lagu terbaru Juicy Luicy, Lantas dan H-5, lirik sedih begitu terasa. Di lagu Lantas mereka memperlihatkan perasaan galau karena hadirnya orang ketiga di dalam sebuah hubungan.

"Lagu tersebut, memperlihatkan bagaimana pun usaha yang dilakukan untuk menghilangkan perasaan sayang yang dimiliki, akan kembali lagi saat dia tiba tiba menyapa dan memuji kita," jelas Juicy Luicy.

Sedangkan H-5 membawa pendengarnya masuk ke dalam sebuah cerita ketika seseorang jatuh cinta tepat di 5 hari sebelum orang tersayangnya menikah. Sedih sudah pasti, karena 5 hari tentu tidak akan cukup untuk mencintai seseorang.

"Melalui lirik yang menggambarkan bagaimana 5 hari tidak akan pernah cukup untuk menghilangkan rasa sayang kita kepada dia, Juicy Luicy menerjemahkan perasaan tersebut ke dalam lirik, 'kali 5 sedihnya'," ungkap Juicy Luicy.

"Tapi pada lirik, 'Senyum dengan air mata, sedih bukan tak bahagia. Jangan bertanya, anggap ini air mata bahagia,' seakan mengajak sadbois untuk menerima kesedihan itu sendiri," lanjut unit asal Bandung itu.

(dar/dar)