Juicy Luicy Ajak Move On di Momen Valentine

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 14:54 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

2021 mengantarkan ke momen spesial yang sering disebut sebagai bulan penuh kasih sayang karena ada Valentine di dalamnya. Namun momen itu bukan cuma milik mereka yang punya kekasih saja.

Kalau kamu baru merasakan putus cinta atau bahkan dikhianati, Juicy Luicy menyebut momen ini adalah saat yang tepat untuk move on.

Ajakan itu berawal dari video TikTok yang dibuat oleh Juicy Luicy di TikTok. Video tersebut dibuat dengan latar lagu Lantas milik mereka.

Unit asal Bandung tersebut menggabungkan beberapa video unggahan netizen yang kemudian mereka unggah ke Instagram.

"Lantas mengapa ku masih menaruh hati? Lantas mengapa ku masih menaruh hati?" Juicy Luicy mewakili para netizen yang sedang bersedih lewat lirik Lantas.

Menurut Juicy Luicy persaan sayang yang terlihat dari ungkapan sedih yang dituangkan secara virtual itu kalah dengan perasaan sayang sebenarnya yang diungkapkan secara langsung.

Lantas merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapa saja yang terjebak dalam rumitnya kisah asmara.

Kerumitan yang dimaksud adalah ketika seseorang berada di sebuah persimpangan kisah cinta segi tiga.

Lantas bercerita tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

"Perasaan sedih itulah yang ditangkap dan diubah menjadi lagu Lantas, oleh Juicy Luicy. Lagu Lantas karya Juicy Luicy, memperlihatkan sudut pandang seseorang, yang mencintai seseorang walaupun orang yang dia sayangi tersebut sudah memiliki yang lain," Juicy Luicy menjelaskan.

Lewat Lantas juga Juicy Luicy menyebutkan seharusnya apa yang terjadi memang harus diterima. Menurut mereka berpasangan memang harus ada usaha yang sama dari keduanya, bukan salah satu saja.

(dar/dar)