Juicy Luicy Kolaborasi dengan Desainer Harumi Davita Untuk Video H-5

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 17:38 WIB
Juicy Luicy
Juicy Luici kolaborasi dengan Harumi Davita untuk H-5 Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Setelah sukses merilis official lyric video, Juicy Luicy akhirnya merilis video klip H-5. Video klip H-5 makin bikin baper.

Berselang dua bulan, Juicy Luicy akhirnya merilis video klip H-5. H-5 adalah salah satu single dalam album mereka yang berjudul Sentimental. Konsep video klip ini pun dikatakan keluar dari zona nyaman.

"Konsep video klip ini bisa dibilang akan membawa Juicy Luicy keluar dari zona nyaman, karena berkolaborasi dengan desainer Harumi Davita, yang mendesain Eco Friendly Bridal Wear," tertulis dalam keterangan pers, Selasa (19/1/2021).

Bukan tanpa alasan Harumi Davita mau berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Desainer yang juga merancang pakaian casual itu akan segera mengeluarkan karyanya, yakni sustainable wedding dress.

Karya dari desainer asal Surabaya itu awalnya ingin dikeluarkan pada Agustus 2020. Untuk merayakan lahirnya karya tersebut, Harumi Davita bersedia kolaborasi dengan Juicy Luicy.

"Untuk merayakan perilisan SS-21 Privus dari Harumi Davita, ia pun berkolaborasi dengan Juicy Luicy, untuk video klip lagu H-5," jelasnya.

Video klip H-5 memang dinilai cukup bisa membuat penonton dan pendengarnya baper. Bukan cuma sekadar kolaborasi musik dan fashion, di video klip ini memberikan cerita yang sangat bisa terjadi pada setiap pasangan.

Menjadi orang ketiga di antara orang yang disayang dan akan segera menikah. Kesedihan dalam berkorban diperlihatkan sebagai kebahagiaan untuk orang yang disayang dalam video klip ini.

Cerita dari lagu H-5 bisa saja terjadi dalam kehidupan nyata. Di mana kita akan diajak untuk memahami perasaan menjadi orang ketiga, padahal orang yang dicintai itu sudah mengikat janji dalam pertunangan dengan orang lain dan akan segera menikah.

Digambarkan dalam video klip H-5 seorang perempuan yang akan menikah meminta tolong kepada seorang pria untuk jadi fotografer pernikahannya. Di sini pria tersebut mempunyai perasaan dengan sang calon pengantin perempuan.

Video klip H-5 dirilis di channel YouTube E-Motion Entertainment. Benar saja, video klip yang dirilis sejak 11 Januari 2021 itu, sudah ditonton sekitar 51 ribu lebih kali.

Ada yang gemas dan ada yang baper melihat akting model video klip H-5 ini.

"Udah ini MV-nya 'Lagu Nikah' aja ya, menyemangati para jones dan menghibur para couple baruuu hihi," kata akun Panggih.

"Juicy Luicy selalu punya ruang di hati para pendengar setianya. Sedih bukan berarti tidak bahagia," komentar akun Chasseery.

"Masa lu ngga sayang sih sama gua" Tipis aja bibirnya, tapi ngerepotin," komentar akun arienizar yang mengutip salah satu dialog yang diucapkan oleh calon pengantin perempuan kepada pria yang harapannya digantung dalam video klip H-5.



Simak Video "Didakwa Pasal Berlapis, Penyebar Video Gisel Terancam 12 Tahun Bui"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)