4 Tahun Vakum, Sammy Simorangkir Comeback

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 18:52 WIB
Sammy Simorangkir saat berkunjung ke kantor detikcom.
Sammy Simorangkir siap comeback. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Sammy Simorangkir. Setelah empat tahun vakum di dunia tarik suara Indonesia, Sammy Simorangkir akan kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Hal tersebut diketahui lewat rilis yang dikirimkan oleh pihak label, Pro-M. Lewat rilis yang disampaikan ada sesuatu yang akan diluncurkan Sammy Simorangkir pada tanggal perilisan nanti.

12 Februari 2021 dipilih Sammy Simorangkir untuk meluncurkan single terbarunya ini. Tapi sayang, hingga saat ini belum bisa dibocorkan single apa yang akan diluncurkan Sammy Simorangkir nantinya.

"Pokoknya nanti ada sesuatu yang tidak asing lagi akan dikeluarkan tepat di 12 Februari 2021," jelas Sammy Simorangkir dalam rilis yang dikirimkan itu.

Sammy Simorangkir sendiri mengaku sudah tidak sabar lagi akan menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Ia pun sangat rindu pada dunia tarik suara.

"Pokoknya nggak sabar banget deh. Tunggu aja bakalan ada yang ada spesial di sana," beber Sammy Simorangkir lagi.

Untuk video klipnya sendiri akan dirilis pada 17 Februari 2021. Sammy Simorangkir juga tidak sabar untuk bisa menyaksikan hasil akhir dari video klip lagu terbarunya itu.

"Sangat bersemangat sekali," tutur Sammy Simorangkir.

Vakum selama empat tahun bukan berarti Sammy Simorangkir begitu saja meninggalkan dunia tarik suara. Sammy Simorangkir mengaku tidak bisa meninggalkan dunia tarik suara begitu saja.

"Dunia aku itu kan nyanyi jadi nggak bisa ditinggalin begitu saja," untainya lagi.

Sebelumnya, Sammy Simorangkir sempat menjalani operasi pada kakinya. Beberapa waktu lalu kaki kirinya sempat menjalani rontgen. Kaki kiri Sammy Simorangkir harus melakukan operasi pemasangan plat di kaki kirinya pada Juli 2020.

"Patah tulang keringnya ya. Jatuh itu seminggu lalu, naik motor jatuh kena batu kakinya, patah. Karena kondisi kakinya bengkak dokter nggak berani ambil tindakan dulu, baru sekarang ambil tindakannya," beber Viviane beberapa waktu lalu.

Tapi kini kondisi Sammy Simorangkir sudah pulih. Ia juga sudah berkegiatan seperti biasanya.



Simak Video "Sammy Simorangkir Serahkan Urusan Popok Bayi ke Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)