Instagram Sammy Simorangkir Dibajak, Viviane Sebut Ada Korban

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 16:19 WIB
Sammy Simorangkir saat berkunjung ke kantor detikcom.
Instagram Sammy Simorangkir dibajak Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Hal itu lantaran sejak pagi tadi Instagramnya dihack oleh orang tak bertanggung jawab.

Akun Sammy Simorangkir dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab tersebut untuk penipuan. Peretasan akun Sammy Simorangkir dibenarkan oleh sang istri, Viviane.

Viviane meminta para pengikut Sammy agar berhati-hati. Agar tidak tertarik dengan tawaran manis akun tersebut karena diyakini sebagai penipuan.

"Baru tadi pagi, subuh. Hackernya masih aktif nipu," ujar Viviane awak media lewat pesan singkat.

Sejauh ini, Viviane juga mengungkapkan sudah ada dua orang yang menjadi korban penipuan. Sang korban lantas sudah melaporkan kejadian itu.

Modus akun itu menjual HP Iphone 12 Pro Max 512 GB dengan harga di bawah harga pasaran. Padahal pasaran harga sekitar Rp 20 Juta.

"Ada (yang jadi korban). Sudah ada 2 korban dan mereka sudah bikin laporan," kata Viviane.

Sebelumnya, Instagram Sammy Simorangkir dihack dikabarkan oleh Viviane di Instagram. Dalam unggahan itu, diperlihatkan Sammy seolah jualan ponsel.

Di sana, ia pun mengimbau agar para followers Sammy lebih berhati hati.

"Pleaseee ini penting bangettt!! Kalian klo dpt message kayak giniii buat vote..like atau apalahhh JANGAN di respond! Ini Modus para hacker!!! Awalnya suamikuuu dr diminta bantuan temennya untuk like bginian jg..dari niat baik malah kena apes. Buat temen" yg ud jadi korban..please bantu langsung bikin laporan lewat Bank rekening kalian yah🙏🙏semoga tidak ad korban lagiiiiiiiiiii🙏🙏🙏 #TuhanberipengampunanbuatHackergapunyaHati," tulis Viviane di Instagram.



Simak Video "Sammy Simorangkir Serahkan Urusan Popok Bayi ke Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)