Senandung Sammy Simorangkir Pascaoperasi Kaki

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 18:44 WIB
Sammy Simorangkir
Foto: Dok Kemenpar Sammy Simorangkir jatuh dari motor
Jakarta -

Cukup sehari saja Sammy Simorangkir bermalam di rumah sakit usai menjalani operasi di kaki kirinya. Sammy Simorangkir mengabarkan hal itu melalui Instagram Storiesnya.

Dilihat, Minggu (5/7/2020), Sammy Simorangkir sudah siap untuk pulang. Sammy mengatakan seharusnya dirinya belum diizinkan pulang.

"Oke hari ini pulang. Sebenarnya belum boleh pulang, tapi saya pengin pulang," aku Sammy Simorangkir dalam Instagram Storiesnya dilihat, Minggu (5/7/2020).

Duduk di kursi roda, Sammy Simorangkir justru bersenandung. Sammy Simorangkir menyanyikan penggalan lirik lagu 'Berhenti Berharap' milik Sheila On 7.



Akan tetapi sebagian kata-kata pada liriknya diubah oleh Sammy Simorangkir.

"Aku pulang tanpa beban. Ku terima kakiku patah," nyanyi Sammy Simorangkir di sepanjang koridor rumah sakit.

Suster yang tengah mendorongnya pun tersenyum melihat kelakuan suami Viviane itu.

"Sakit tapi masih bisa nyanyi," kata sang suster.

"Sakit bisa nyanyi? Sakit bisa nyanyilah orang penyanyi," timpal Sammy Simorangkir dengan candaan.

Sesampainya di rumah, Sammy Simorangkir mendapat kejutan dari Viviane, dua anaknya, dan juga para pengasuh anaknya. Di kamarnya sudah terdapat banyak balon dengan untaian tali yang bertuliskan ucapan selamat datang.



Sammy Simorangkir menjalani operasi pemasangan pelat pada tulang kering kaki sebelah kirinya. Kakinya mengalami patah tulang gegara jatuh dari motor saat sedang touring menggunakan motor gedenya.

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, menjelaskan kronologi kejadian bagaimana bisa mantan vokalis Kerispatih itu terjatuh dari motor.

"Lagi touring di sekitaran Subang Indramayu kalau nggak salah. Sudah seminggu kejadiannya, cuma waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi, sambil nunggu proses itu sambil ngilangin bengkaknya dulu, makanya udah seminggu balik ke sini tinggal tindakan sih. Udah semua lancar," kata Widi saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon.



Akan tetapi, dikarenakan kondisi kaki Sammy Simorangkir mengalami pembengkakan, dokter tak bisa langsung memberikan tindakan. Baru setelah seminggu beristirahat di rumah, Sammy Simorangkir kembali ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

"Sudah sekalian aja dioperasi habis itu recovery. Takutnya kan kita kebetulan kan sekarang (kegiatan) belum terlalu padat, takutnya kalau udah ada kegiatan itu yang dipikirkan," kata Widi.



Simak Video "Sammy Simorangkir Serahkan Urusan Popok Bayi ke Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)