Weird Genius Gandeng Tokyo Machine dan LIGHTS untuk Last Summer

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 11:27 WIB
Weird Genius
Weird Genius Gandeng Tokyo Machine dan LIGHTS untuk Last Summer (Foto: Weird Genius)
Jakarta -

Lompatan yang menarik baru saja dilakukan oleh Weird Genius. Trio yang berisi Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu berkolaborasi dengan produser musik dance ternama, Tokyo Machine.

"Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka," ungkap Tokyo Machine dalam siaran persnya yang diterima detikcom, Jumat (5/2/2021).

Ternyata Weird Genius juga mengidolai Tokyo Machine sejak lama. Bahkan beberapa karya dari mereka yang telah mendunia diakui terinspirasi dari Tokyo Machine.


Akhirnya kolaborasi pun terjadi. Kerja sama tersebut dilakukan untuk sebuah lagu baru berjudul Last Summer.

"Kami telah menjadi penggemar karya TM sejak rilis awal seperti Pixel dan dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami. Perpaduan antara bass yang berat dan melodi chiptune yang menarik membuatnya sangat menonjol di komunitas produser musik bass," ungkap Weird Genius.

"Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya. Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik. Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya!" imbuh Weird Genius.

[Gambas:Instagram]




Bukan cuma dua nama tadi, ada juga LIGHTS, sang komposer hits, yang juga dilibatkan di proyek ini.

"Vokal LIGHTS bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini," papar Tokyo Machine.

"Harap setiap pendengar dapat mengambil sesuatu dari lagu ini. Sebuah bagian yang dapat mewakili perasaanmu," lanjutnya.

(dar/pus)