Perkasa di AMI Awards 2020, Weird Genius Rilis Lagu Baru

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 16:25 WIB
Weird Genius
Foto: Weird Genius
Jakarta -

Weird Genius menjadi salah satu grup musik yang membawa piala di AMI Awards 2020. Sehari setelahnya, mereka langsung memberikan kabar gembira lain berupa sebuah lagu baru.

Lagu itu berjudul All In. Dalam siaran persnya, Jumat (27/11/2020), Weird Genius berkolaborasi dengan Riot Games untuk merayakan peluncuran game League of Legends: Wild Rift.

All In adalah anthem bagi game mobile multiplayer online battle arena tersebut. Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerarld Liu ingin lagu barunya itu bisa menginspirasi para gamers.

"Jadi kesempatan ini sangat menarik. Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik," kata Eka Gustiwana dalam keterangan resminya, Jumat 27 November 2020.

Di lagu ini, Weird Genius juga menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Tabitha Nauser. Ia dikenal berkat debut R&B-Pop pada 2017 berjudul Bulletproof.

Tabitha Nauser membantu Weird Genius bisa bekerja sama dengan Madeviral, rekanan Riot Asia Tenggara, untuk proses produksinya.

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan 'All In', kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami," ujar Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara.

Sebelumnya Weird Genius begitu perkasa di AMI Awards 2020. Mereka begitu menyita perhatian dengan Lathi hasil kolaborasi dengan Sara Fajira.

Lathi berhasil menang dalam kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik di ajang tersebut.

Tidak hanya menang di kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik, Lathi juga membuat Weird Genius dan Sara Fajira memperoleh piala lainnya.

Total ada tiga piala dari AMI Awards yang berhasil dibawa pulang berkat lagu Lathi tahun ini. Dua kategori lainnya adalah Tim Produksi Suara Terbaik dan Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dance Terbaik.

(dar/dar)