Tebak-tebakan Jumlah Lagu di Album Billie Eilish

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 15:27 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Billie Eilish and Finneas OConnell perform onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy )
Billie Eilish. Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Billie Eilish tampaknya bakal merilis album baru. Dia bahkan seakan memberi bocoran bahwa albumnya akan memiliki 16 lagu.

Hal itu diperlihatkan olehnya di Instagram Stories miliknya baru-baru ini. Saat itu, pelantun Bad Guy itu tengah membuka kolom tanya jawab.

Seseorang pun bertanya padanya, "Kira-kira berapa jumlah lagu yang akan ada dalam albummu mendatang?"

Pertanyaan itu lalu dijawab oleh Billie Eilish dengan gambar angka satu hingga 16 yang berurutan. Akan tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut dari Billie Eilish kapan ia akan merilis albumnya atau pun apa judul albumnya itu.

Sepanjang 2020 hingga tahun ini, Billie Eilish memang kerap mengeluarkan sejumlah single, mulai dari My Future hingga Therefore I Am. Dia juga bernyanyi untuk soundtrack film baru James Bond, No Time to Die.

Terbaru, dia mengeluarkan single hasil kolaborasi dengan Rosalia yang berjudul Lo Vas a Olvidar.

Album anyar dari Billie Eilish mungkin telah ditunggu oleh para penggemarnya. Sebab, musisi peraih Grammy Awards itu memang belum mengeluarkan album penuh lagi sejak When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019) yang merupakan album perdananya.

Akan tetapi, di tahun lalu, kakak sekaligus produsernya, Finneas, pernah mengatakan Billie Eilish tidak akan mengeluarkan album dalam waktu dekat saat itu.

"Aku memiliki keinginan yang cukup depresif untuk tidak mengeluarkannya (albumnya dan album Billie Eilish) di masa pandemi COVID-19. Ini adalah album (yang rilis setelah ditemukannya) vaksin. Aku ingin semua orang yang mendengarnya bisa menari di jalanan," ungkap dia dalam wawancara itu.

Dalam kesempatan itu, Finneas juga memaparkan proyek musik apa yang tengah dia dan Billie Eilish kerjakan di masa pandemi. Menurutnya, masa karantina tidak membuat semangatnya mengendur.

Keduanya semakin tidak sabar untuk bisa masuk dapur rekaman dan kembali membagikan musiknya pada para pendengarnya.

Bila pernyataan itu diungkapkan tahun lalu, berarti tidak ada salahnya berharap di 2021 ini, akan ada sesuatu yang baru dari Billie Eilish, bukan?



Simak Video "Billie Eilish Rilis Album Baru 30 Juli Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)