Ketika Sheryl Sheinafia Goda Rendy Pandugo Lewat Telepon

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 20:26 WIB
Sheryl Sheinafia saat tampil di dHOT Music Day 2019.
Sheryl Sheinafia. Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta -

Sheryl Sheinafia baru saja mengeluarkan album Jennovine yang merupakan album ketiganya pekan lalu. Di minggu ini, dirinya merilis video lirik dari lagu Pick Up Your Phone.

Pick Up Your Phone merupakan lagu yang dibawakan Sheryl Sheinafia bersama dengan Rendy Pandugo. Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (22/1/2021), lagu tersebut bercerita mengenai sepasang kekasih yang saling merayu.

"Pick Up Your Phone menceritakan tentang tahap awal dalam sebuah hubungan dimana satu sama lain saling menggoda. Lagu ini juga memiliki nada ceria," tulis keterangan tersebut.

Dalam video liriknya, terlihat Sheryl dan Rendy Pandugo muncul bersama dalam sebuah ruangan yang didominasi dengan warna oranye dan terlihat hangat.

Sebelum mengeluarkan Pick Up Your Phone, Sheryl Sheinafia sudah lebih dulu merilis single lainnya menuju album Jennovine, yaitu Okay, Bye dan Lose My Mind.

"Ini lagu untuk orang-orang yang harus terus berjuang, harus terus melawan perasaan mereka, kalau mereka harus kuat. Jadi lagu ini tentang untuk menerima apa yang sudah terjadi, tentang memberi ruang untuk bersedih," ungkap Sheryl ketika merilis Okay.

Sedangkan ketika mengeluarkan Bye, dia mengatakan, "Jadi ini seperti journey dalam hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku."

Selain itu, Lose My Mind merupakan lagu yang berisikan ajakan Sheryl Sheinafia untuk menikmati hidup yang hanya sekali serta mensyukuri apa yang tengah dijalani.

Jennovine merupakan album yang mengekspresikan sisi lain yang belum pernah dikeluarkan Sheryl Sheinafia dalam dua album sebelumnya. Album itu juga menceritakan perkembangan diri dari musisi kelahiran 4 Desember 1996 itu.

Terdapat delapan lagu dalam album Jennovine. Selain menggandeng Rendy Pandugo, dalam album itu dia juga berkolaborasi dengan Pamungkas dan rapper Ariel Nayaka.



Simak Video "Cerita Mendalam di Balik Single 'Okay' Sheryl Sheinafia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)