Sheryl Sheinafia hingga Rendy Pandugo Rilis Lagu Bertema Sama, Tentang Apa?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 18:02 WIB
Rendy Pandugo
Foto: dok. Rendy Pandugo
Jakarta -

Minggu ini setidaknya ada tiga lagu baru dari penyanyi Tanah Air yang merilis lagu baru. Mereka adalah Sheryl Sheinafia, Yura Yunita dan Rendy Pandugo.

Sheryl Sheinafia minggu ini mengeluarkan single berjudul Lose my Mind. Lagu itu menjadi single keempat dari rangkaian yang ia keluarkan menjelang album ketiganya yang bertajuk Jennovine.

Melalui lagu ini, Sheryl Sheinafia ingin mengajak pendengarnya menikmati hidup yang hanya sekali serta mensyukuri apa yang tengah di jalankan.

Dia mengajak Ariel Nayaka untuk mengisi bagian rap dalam lagu tersebut.

Selain Sheryl Sheinafia, ada pula Yura Yunita yang mengeluarkan lagu berjudul Duhai Sayang.

Dalam penggarapan Duhai Sayang, Yura mengajak Tulus untuk menulis lirik bersamanya. Dia juga bekerja sama dengan Ari Renaldi sebagai produser dari lagu tersebut.

Lagu itu merupakan ungkapan syukur Yura Yunita karena memiliki orang terkasih yang menemaninya.

Setelah mengeluarkan Home beberapa waktu lalu, kini Rendy Pandugo mengeluarkan lagu baru berjudul Mr.Sun. Lagu itu ditulisnya pada Agustus 2020.

Ide untuk menulis lagu itu muncul dari obrolan santai antara Rendy Pandugo dan teman lamanya. Lagu itu kemudian lahir dan bercerita mengenai bagaimana manusia kerap kesal dengan cuaca yang panas padahal matahari adalah berkah.

Oleh karena itu, lewat lagu Mr. Sun, Rendy Pandugo mengajak pendengarnya untuk bersyukur atas nikmat sederhana yang selalu menyertai manusia, yaitu sinar matahari.

Meskipun tiga lagu tersebut datang dari tiga musisi yang berbeda, namun tema syukur menjadi kesamaan dari masing-masing karya yang rilis di minggu ini.



Simak Video "Cerita Mendalam di Balik Single 'Okay' Sheryl Sheinafia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)