Fans Selena Gomez Tagih Janji Lagu Berbahasa Spanyol 10 Tahun Lalu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 15:48 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Selena Gomez attends the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images)
Selena Gomez. Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta -

Meski sudah berselang 10 tahun, penggemar sejati tidak akan lupa apa yang pernah diucapkan oleh idolanya. Hal itu terjadi pada Selena Gomez.

Para penggemar pelantun Lose You to Love Me itu berharap Selena Gomez bisa segera mengeluarkan lagu berbahasa Spanyol sebagaimana yang pernah ia katakan 10 tahun lalu.

Spekulasi dan harapan penggemar itu bermula dari seseorang yang menemukan kicauan Selena Gomez pada 2011. Saat itu, Selena Gomez mengatakan, "Tidak sabar mendengarkan rekaman (berbahasa) Spanyol dan terdengar sangat keren."

Seorang penggemar pun merespons, "10 tahun lalu, dia akan datang!"



Sejak itu, spekulasi bahwa Selena Gomez akan mengeluarkan lagu baru dengan bahasa Spanyol pun merebak. Rumor itu diperkuat dengan mural yang muncul di beberapa titik di Mexico.

Para penggemar Selena Gomez yang menamai diri Selenators pun semakin yakin idolanya akan mengeluarkan lagu berbahasa Spanyol.

Dari tulisan dalam mural, mereka menebak ada dua lagu yang akan dikeluarkan Selena Gomez, judulnya De Una Vez dan Baila Canmigo.

Mural itu viral di media sosial dan diunggah kembali oleh akun Pop Crave. "@SelenaGomez akan merilis lagu baru berbahasa spanyol!" tulis akun itu.

"Sebuah mural di Mexico memberi bocoran judulnya De Una Vez & Baila Conmigo," sambung akun tersebut.



Kabarnya, Selena Gomez juga menyukai beberapa unggahan penggemar terkait mural itu. Penggemar pun menganggap hal itu merupakan pertanda bahwa dia membenarkan rumor tersebut.

Sedangkan dikutip dari Billboard, Rabu (13/1/2021), Selena Gomez dilaporkan belum memberikan konfirmasi apapun terkait kebenaran kabar tersebut.

Di tahun lalu, Selena Gomez baru saja merilis album anyar bertajuk Rare yang berisikan 13 lagu.

Kira-kira rumor itu benar nggak, ya? Jangan sampai penggemar kecewa, nih!



Simak Video "Ada 'Es Mambo' di Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)