Duh, Madonna Kunjungi 5 Negara dalam 3 Minggu di Tengah Lockdown

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 14:03 WIB
Madonna
Madonna berpergian ke 5 negara dalam 3 minggu ini. Dok. Getty Images
Jakarta -

Usai pandemi COVID-19, banyak negara yang memberlakukan aturan lockdown hingga karantina mandiri yang membuat banyak orang kesulitan untuk berpergian. Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi sang diva, Madonna.

Ia dilaporkan telah mengunjungi lima negara dalam jangka waktu selama 3 minggu belakangan dengan jet pribadinya tersebut di tengah larangan berpergian usai munculnya pandemi COVID-19.

Penyanyi berusia 62 tahun tersebut telah berpergian dari Los Angeles menuju London, lalu Malawi dan Kenya dalam perjalanannya sejauh 11,707 mil. Pada perjalanan tersebut ia ditemani oleh kekasihnya yakni Ahlamalik Williams yang berusia 26 tahun serta lima orang anak-anaknya.

Pada momen Natal kemarin, ia bersama sang kekasih menghabiskan waktu di London dengan memboyong ke-4 anaknya. Di situ mereka pun menemui putra tertuanya yakni Rocco, yang merupakan anaknya bersama Guy Ritchie, untuk bergabung bersama mereka berlibur ke Afrika.

Pada 28 Desember mereka pun tiba di Malawi. Madonna dan keluarganya itu pun menghabiskan waktu satu minggu di sana dan bertemu dengan sang presiden Lazarus Chakwera, serta beberapa warga setempat dan mengunjungi rumah sakit yang didanai olehnya.

Pada akhir pekan lalu mereka pun bertolak ke Kenya untuk melakukan safari. Baru-baru ini mereka pun mengunggah video di mana mereka tampak berjumpa dengan suku Pokot di bagian barat Kenya.

Dilansir dari The Sun disebutkan Madonna dan keluarganya itu rutin melakukan tes COVID-19. Mereka pun berpergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Sementara itu, sejak minggu ini seluruh penumpang yang tiba di Inggris harus melakukan tes Corona dengan waktu paling lambat yakni 72 jam sebelum mereka tiba. Mungkin Madonna tak mengunjungi London saat aturan itu berlaku, namun ada peraturan untuk melakukan isolasi selama 10 hari bagi penumpang yang tiba di Amerika Serikat.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kericuhan Warnai Aksi Protes Anti-Lockdown di Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)