Cardi B Larang Sang Putri Dengar Lagunya yang Berlirik Porno

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 10:20 WIB
HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 14:  Cardi B attends the Fashion Nova x Cardi B Collaboration Launch Event at Boulevard3 on November 14, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images)
Cardi B larang putrinya dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan / Foto: Getty Images
Jakarta -

Cardi B membuat keputusan untuk tak membiarkan putrinya mendengarkan lagu-lagu miliknya. Hal ini terkait lirik pada lagu yang ia nyanyikan.

Cardi B dikenal sebagai salah satu musisi dan penyanyi sekaligus rapper yang kerap tampil provokatif sekaligus membawakan lagu dengan lirik yang vulgar. Baru-baru ini, ia mengungkapkan dirinya tak membiarkan putrinya yang baru berusia 2 tahun mendengarkan salah satu lagunya, WAP yang liriknya menceritakan seorang perempuan yang tengah bercinta.

Dalam kicauannya di Twitter, musisi 28 tahun ini mengatakan dirinya menujukan lagu-lagunya untuk para pendengar dewasa. Cardi B pun mencoba meluruskan imagenya bukan seperti JoJo Siwa yang dikenal sebagai ikon bagi anak-anak.

"Aku bukan jojosiwa! Aku tak membuat lagu untuk anak-anak melainkan untuk orang dewasa," katanya.

Ucapan itu menuai kecaman dari salah seorang netter di dunia maya. Cardi B dipertanyakan seandainya ada anak kecil di luar sana yang justru bisa menikmati lagu yang ia bawakan itu.

"Jadi kamu nggak ngebiarin anakmu mendengarkan lagu tersebut tapi anak-anak lain bisa?" tanya netter tersebut.

"Orang tua harus bertanggung jawab pada apa yang didengarkan oleh anak-anak mereka. Aku adalah orang yang sangat terbuka akan hal-hal berbau seks tapi tidak di depan putriku," balas Cardi B.

Cardi B menegaskan, ia tak ingin hal ini diperpanjang. Ia menyebut setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anak-anaknya.

Cardi B pun memberikan analogi pada orang tua yang berprofesi sebagai stripper dan apa yang dilakukan mereka di hadapan anak-anaknya.

"Seorang ibu yang berprofesi sebagai stripper tak akan melakukan hal itu di hadapan anak-anak mereka. Sebaiknya ini tak diteruskan, logikanya hal seperti ini dapat diterima," tukas Cardi B.



Simak Video "Cardi B Puji Jennie BLACKPINK Imut Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)