The Weeknd Rilis Video Klip Baru, Wajahnya Ngeri!

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 16:06 WIB
The Weeknd tampil dengan wajah lebam di MTV VMA 2020.
Wajah The Weeknd jadi sorotan di klip terbaru / Foto: Instagram/@theweeknd
Jakarta -

The Weeknd merilis single terbarunya lewat klip anyar berjudul Save Your Tears. Namun tak hanya lagunya yang jadi perhatian.

The Weeknd jadi perbincangan lewat penampilannya di video klip tersebut. Wajahnya disebut berbeda dari penampilannya yang lama. Namun tak hanya wajahnya yang terlihat berbeda.

Wajah penyanyi asal Kanada ini juga dinilai tampak berubah drastis. Ia seperti seseorang yang baru saja melakukan operasi plastik namun gagal.

Tulang pipinya tampak terlihat lebih menonjol dari sebelumnya. Hidung The Weeknd juga tampak lebih tajam dan hal itu membuat penampilannya dinilai semakin tak wajar. Duh!

Sebelumnya, The Weeknd terlihat tampil dengan perban operasi di wajahnya. Di sejumlah ajang penghargaan musik, dirinya terlihat tak terganggu memperlihatkan wajahnya dengan perban-perban tersebut.

"Mengapa The Weeknd terlihat seperti itu di video musik Save Your Tears!?! Saya tidak menyukainya," komentar seorang penggemar di Twitter.

Penggemar lain mengungkapkan simpatinya kepada The Weeknd. Ia mengirimkan doa kepada sang penyanyi semoga dalam keadaan baik-baik saja.

[Gambas:Youtube]


"Saya berdoa agar operasinya minggu ini dapat diperbaiki," imbuh sang fans.

Dalam video klip berdurasi empat menit tersebut, The Weeknd tampil di atas panggung. Ia beraksi di hadapan kerumunan orang-orang yang mengenakan topeng.

Agaknya The Weeknd punya misi khusus menampilkan dirinya seperti itu dalam klip anyarnya.

Saat lampu sorot mengenai wajahnya, terlihat bekas luka bedah dan suntik botox. The Weeknd tampil pura-pura habis di-facelift agar wajahnya terlihat makin kencang.

Video klip tersebut telah dirilis sejak 5 Januari 2021. Terhitung hingga hari ini, jumlah viewer di klip tersebut sudah mencapai 12 juta orang.

Beberapa penggemar membandingkan penampilan pemenang Grammy ini dengan tokoh kartun. The Weeknd dijadikan lelucon salah satunya mirip karakter dalam kartun SpongeBob SquarePants.



Simak Video "Tampil di Super Bowl 2021, The Weeknd Jadi Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)