Taylor Swift Kasih Kejutan Lagi, 2 Lagu baru di Album Evermore

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 14:53 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 31:  Musician Taylor Swift poses in the press room during the 52nd Annual GRAMMY Awards held at Staples Center on January 31, 2010 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Taylor Swift. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Belakangan musisi Taylor Swift lagi gemar kasih kejutan buat penggemarnya, nih. Dia baru saja merilis edisi deluxe dari album Evermore yang juga dirilis secara tiba-tiba akhir tahun lalu.

Dalam edisi deluxe dari Evermore, Taylor Swift menambahkan dua lagu baru, yakni Right Where You Left Me dan It's Time to Go yang bisa didengarkan di layanan streaming lagu.

Perempuan kelahiran 13 Desember 1989 itu mengunggah video lirik dari dua lagu tersebut di akun YouTube miliknya.

Dengan keluarnya dua lagu baru dalam edisi deluxe Evermore, album itu menjadi berisikan 17 lagu. Dilansir NME, Kamis (7/1/2020), edisi deluxe dari Evermore juga akan dijual dalam format rilis fisik mulai hari ini.

Sebelumnya, Taylor Swift mengeluarkan Evermore yang terdiri dari 15 lagu. Ketika pertama rilis, dia menyebutkan Right Where You Left Me dan It's Time to Go sebagai bonus track.

Hal itu ia umumkan di media sosial miliknya. Dalam pengumumannya itu, ia mengatakan menulis lagu-lagu untuk album tersebut bersama dengan Aaron Dessner, Jack Antonoff, WB dan Justin Vernon.

Evermore lahir sebagai kelanjutan dari Folklore. Alasannya kembali mengeluarkan album, disebutnya, sesederhana karena ide di kepalanya untuk menulis lagu terus mengalir.

Taylor Swift rilis lagu baru WillowTaylor Swift. Foto: dok. Instagram @taylorswift

"Kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencobanya dan membuatnya menjadi semakin puitis, kami seakan berada di tepian dongeng cerita rakyat dan memiliki pilihan: untuk berputar arah dan kembali atau berjalan lebih jauh masuk ke hutan musik," ungkap dia saat itu.

Taylor Swift juga mengatakan, caranya membuat album Folklore dan Evermore memang berbeda dari pembuatan album sebelumnya. Kali ini, ia mengaku lebih membebaskan pikirannya.

"Dulu, saya selalu menulis album untuk sebuah era dan kemudian membuat perencanaan berikutnya setelah satu album rilis. Cara berbeda saya terapkan pada Folklore," tulis Taylor Swift lagi.



Simak Video "Langkah Baru Taylor Swift Lewat Album 'Evermore'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)