Ternyata Taylor Swift Pindahkan Jadwal Rilis Lagu Demi Paul McCartney

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 21:04 WIB
FRESNO, CA - APRIL 13:  Paul McCartney performs on Opening Night of the One On One Tour at Save Mart Center on April 13, 2016 in Fresno, California.  (Photo by Steve Jennings/Getty Images)
Paul McCartney. Foto: Steve Jennings/Getty Images
Jakarta -

Ada satu hal manis yang dilakukan Taylor Swift untuk Paul McCartney. Rupanya pelantun Shake It Off itu rela memindahkan jadwal perilisan albumnya demi musisi legendari personel The Beatles tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Paul McCartney dalam The Howard Stern Show. Dikutip dari NME, Kamis (17/11/2020), Paul McCartney dijadwalkan merilis McCartney III pada Jumat, 18 Desember 2020.

Agar tidak bentrok dengan jadwal rilis albumnya, Taylor Swift pun memindahkan perilisan Evermore menjadi pekan lalu, Jumat, 11 Desember 2020.

"Kami bertemu ketika melakukan pemotretan untuk sampul Rolling Stone, dia lalu mengirimkan surel dan berkata, 'Aku belum memberitahu siapa-siapa tapi aku punya album baru lainnya'," kenang McCartney.

Paul McCartney lalu mengatakan pada awalnya Taylor Swift akan mengeluarkan album itu di hari ulang tahunnya. Namun, dia mengurungkan niat itu saat mengetahui Paul McCartney akan merilis album pada 10 Desember 2020. Ulang tahun Taylor Swift sebenarnya jatuh pada 13 Desember 2020.

"Ketika dia akhirnya mengetahui aku memindahkan jadwal rilisku pada tanggal 18, Taylor Swift kembali memindahkannya ke tanggal 10 Desember," cerita dia.

Taylor Swift rilis lagu baru WillowTaylor Swift rilis lagu baru Willow. Foto: dok. Instagram @taylorswift

Pria kelahiran 18 Juni 1942 itu kemudian memuji sikap Taylor Swift. "Orang-orang saling membukakan jalan satu sama lain. Itu adalah hal yang manis untuk dilakukan," ucap Paul McCartney.

Belum lama ini Paul McCartney mengatakan dirinya menghabiskan waktu selama karantina pandemi untuk menulis lagu.

"Saya optimis. Secara umum, aku percaya ada hal-hal baik yang terjadi. Orang-orang merasa terkejut saat harus karantina (lockdown), tetapi aku merasa, oh ini hikmahnya. Itu adalah kata yang kuucapkan berulang-ulang," kata Paul McCartney.

"Tiba-tiba kita memiliki waktu lebih banyak untuk bertemu keluarga dan aku bisa melakukan rekaman. Itu adalah hikmah," tutur dia lagi.



Simak Video "Langkah Baru Taylor Swift Lewat Album 'Evermore'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)